POPULAR STORIES

Komunitas Motor HMPC Indonesia Chapter Kuningan Rangkul Dan Salurkan Hoby Di Honda MegaPro

Komunitas Motor HMPC Indonesia Chapter Kuningan Rangkul dan Salurkan Hoby di Honda MegaPro Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI), chapter Kuningan, Jawa Barat. Komunitas yang baru dibentuk tanggal 1 Februari 2014 lalu ini (Foto: Dok HMPC Indonesia Chapter Kuningan)

Komunitas motor Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI), chapter Kuningan, Jawa Barat. Komunitas yang baru dibentuk tanggal 1 Februari 2014 lalu ini, baru launching alias meresmikan dan mendeklarasikan sebagai chapter pada tanggal 21 Maret 2015. Lalu, bagaimanakah komunitas motor, HMPC Indonesia chapter Kuningan ini menjalani aktivitasnya sehari-hari?

HMPC Indonesia memiliki beberapa chapter yang tersebar di Indonesia, diantaranya, chapter dari Kuningan ini. Yang bertujuan menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara motor dengan motor Honda Megapro.

HMPC Indonesia chapter Kuningan memiliki seorang Ketua Chapter (Ketchap) yang bernama Bro Khasan Pamuji #008 dan seorang Wakil (Waketchap) Bro Hariyanto (Acil) #005. HMPC Indonesia Chapter Kuningan juga memiliki seorang admin Facebook sekaligus anggota/member yang bernama Pram NRA 006, yang telah menjelaskan seputar HMPC Indonesia chapter Kuningan kepada kabaroto melalui chat fb.

Saat ini HMPC Indonesia chapter Kuningan sudah memiliki anggota sebanyak 20 member dan aktif dalam setiap kegiatan HMPCI chapter Kuningan, komunitas yang biasa melakukan kopdar wajib setiap malam minggu di minggu pertama, dan untuk malam kamis kami biasa kopdar gabungan (kopdargab) dengan Paguyuban Honda Kuningan (PHK) sebuah komunitas yang menjadi naungan club club Honda di Kuningan.

Baca Juga: