POPULAR STORIES

Komunitas Motor HVIC Jalin Silaturahmi

Komunitas Motor HVIC Jalin Silaturahmi Misi kami menjadikan wadah komunikasi dan aspirasi sesama pengguna Honda Verza dan menjaga tali silaturahmi kepada club atau komunitas (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang satu ini selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan antar member dan antar komunitas. Honda Verza Indonesia Club (HVIC) adalah nama komunitas motor yang satu ini. Yuk lirik kegiatan komunitas HVIC ini.

Komunitas motor HVIC chapter Tangerang mempunyai visi dan misi yang selalu menjunjung tinggi persatuan dan solidaritas. HVIC mempunyai sekretariat di jalan Merak Perum Total Persada Tangerang. Visi dan misinya sangat bermanfaat bagi membernya, yakni, mempersatukan kekompakan dan antar kekeluargaan pada pengguna Honda Verza dan seluruh club dan komunitas dan sebagai asosiasi yang mengembangkan dan memperkenalkan dunia otomotif. Sebagai organisasi yang memiliki tingkat kesadaran sosial yang tinggi.

"Misi kami menjadikan wadah komunikasi dan aspirasi sesama pengguna Honda Verza dan menjaga tali silaturahmi kepada club atau komunitas dan masyarakat dan menjadikan club yang bermuatan positif dan berorientasi pada sikap profesional. Komunitas kami ini merangkul Honda Verza 150. Yang mempunyai member 24 orang, prospek 5 dan calon anggota 15 orang. Sama seperti komunitas lainnya, menyelenggarakan kopdar," ucap Dimas Eko Prasetyo, Ketua HVIC Chapter Tangerang.

Saat kopdar banyak yang diobroli tentunya. Diantaranya adalah membicarakan keanggotaan, agenda HVIC nasional, agenda paguyuban Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan undangan kegiatan.

"Sejarah berdirinya komunitas ini 18 September 2013 yang didirikan oleh Bro Farli Maulana, Bro Odih, Bro M Ikhsan, Bro Dimas Eko Prasetyo, Bro Sabar Hermanto, Bro Maesah Anugerah dan Bro M Fauzi. Mereka merupakan angkatan pertama HVIC chapter Tangerang sekaligus pendiri awalnya. Namun karena mereka berdomisili di Tangerang mereka mendirikan HVIC chapter Tangerang atas izin persetujuan nasional," ungkap Bro Dimas Eko Prasetyo.

Ia menambahkan program kegiatan HVIC Tangerang periode 2015 menjadi tuan rumah family gathering HVIC region Jawa Barat pantai carita Anyer. Touring wajib ke Ciwangun Indah camp Bandung, buka puasa bersama anak yatim di Panongan Tangerang dan bakti sosial untuk panti asuhan di Ciputat.

Nah bila ada yang gabung di HVIC ini tentunya harus mempunyai Honda Verza dan harus memiliki SIM.

"Dalam waktu dekat ini HVIC akan menyelenggarakan Musyawarah Besar untuk pemilihan Ketua Chapter baru," ujar Sang Ketua Chapter Tangerang.

Baca Juga: