POPULAR STORIES

Komunitas Motor Independent Motor Senayan Siap Kepakan Sayap

Komunitas Motor Independent Motor Senayan Siap Kepakan Sayap omunitas motor Independent Motor Senayan dibentuk karena para membernya yang kebanyakan satu pekerjaan di bilangan Senayan. (Foto Dok IMS)

Bro and Sist media online kabaroto memperkenalkan satu lagi komunitas motor yang baru berdiri dan siap mengepakkan sayapnya di dunia otomotif, terlebih dalam dunia komunitas motor. Seperti apakah Independent Motor Senaya (IMS) memainkan sayapnya di kacah komunitas motor?

Komunitas motor ini berdiri 8 Maret 2016 lalu. Komunitas motor Independent Motor Senayan (IMS) para membernya menggunakan berbagai macam kendaraan roda dua (all variant). Dari kebanyakan membernya adalah rekan satu pekerjaan di bidang perbankan, yang hobi dengan dunia otomotif, dan baru pada bulan Maret lalu resmi membentuk komunitas motor.

Komunitas motor Independent Motor Senayan dibentuk karena para membernya yang kebanyakan satu pekerjaan di bilangan Senayan. Memiliki alamat kopdar di Jalan Raya Kebayoran Lama, No 6A, tepatnya di pelataran gedung Bank BNI Kemandoran, dan memiliki Sekretariat di rumah Wakil Ketua Komunitas motor IMS yang beralamat di Jalan Winong Rt 001 Rw 006, No 14, kelurahan Sudimara Timur Cileduk Tangerang.

Berikut ini Visi dan Misi dari komunitas motor Independent Motor Senayan.

Visi

1. Sebagai assosiasi atau organisasi, untuk mengembangkan dan memperkenalkan dunia otomotif.
2. Menjadi organisasi yang memiliki kesadaran sosial tinggi, memperat tali persaudaraan antar club motor khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya.
3. Menjadikan IMS (Independent Motor Senayan) sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif.
4. Diharapkan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara kita.
5. Berlandaskan kebersamaan dengan mengutamakan rasa persatuan dan kesatuan serta berusaha untuk membantu menciptakan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Indonesia, dengan cara memberi contoh yang baik bagi pengguna jalan melalui perilaku ‘Safety Riding’.

Misi

1. Menjaga tali persaudaraan antar sesama komunitas otomotif khususnya, dan masyarakat pada umumnya, mewadahi komunikasi dan interaksi antara sesama pengendara roda dua.
2. Menghimpun dan mempersatukan semua pengguna sepeda motor pada khususnya dan
Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat.
3.Menjadikan IMS (Independent Motor Senayan) sebagai komunitas motor yang bersifat positif dan berorientasi pada sikap yang professional.
4. Menciptakan kebersamaan yang solid antar manusia pada umumnya dan kepedulian terhadap lingkungannya.
5. Turut ikut dalam FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) dengan tujuan membantu terciptanya kesadaran dan perilaku berkendara yang aman, dengan cara membantu mensosialisasikan program ‘Safety Riding’ guna terciptanya Keselamatan, Ketertiban dan Panutan yang baik untuk berlalu lintas.

Saat ini komunitas motor IMS memiliki member kurang lebih sebanyak 20 member, yang aktif dalam komunitas motor, tidak sekedar hoby di dunia otomotif, para member komunitas IMS juga hoby melakukan perjalanan touring dan riding. Saat ini komunitas IMS di pimpin oleh seorang bikers bernama Bro Revay, dan seorang Wakil Ketua Umum Bro Ismaryadi (Djawa), memiliki 2 orang penasehat Bro E Sadikin dan Bro Teddy W, Sekertaris Bro Imam Qreel, Tatib Bro Dede S, Humas Bro Irin, Divisi touring Bro Herry dan Bro Wahyu, Bendahara Bro Araruna, dan 8 member lainnya.

Baca Juga: