POPULAR STORIES

Komunitas Motor KMTC Tasikmalaya, Terbentuk Seringnya Kumpul

Komunitas Motor KMTC Tasikmalaya, Terbentuk Seringnya Kumpul Akhirnya terbentuk KMTC di Januari 2015 yang kepanjangannya Kahid Matic Tasik Club, namun karena ada satu hal akhirnya kita ganti jadi King's matic Tasik Community (Foto: Dok KMTC)

King's Matic Tasik Community (KMTC) merupakan komunitas motor yang berasal dari kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Bagaimanakah komunitas motor KMTC ini bergelut?

Komunitas motor KMTC ini selalu menyelenggarakan kopdar di jalan Zainal Musthopa depan dealer Daihatsu Tasikmalaya, Kamis malam dan Sabtu malam Minggu.

Komunitas motor KMTC berawal dari seringnya berkumpul sesama teman. Dari seringnya tersebut, seorang dari mereka mempunyai ide inisiatif untuk membuat sebuah komunitas.

"Akhirnya terbentuk KMTC di Januari 2015 yang kepanjangannya Kahid Matic Tasik Club, namun karena ada satu hal akhirnya kita ganti jadi King's matic Tasik Community," papar Mugni Bahrudin Yusuf 012 KMTC.

Pria yang biasa dipanggil Ugi ini mengaku sering mengadakan kegiatan sosial, dan mereka juga kerap mengadakan touring ke berbagai daerah.

"Kita sudah melakukan touring ke berbagai daerah mulai dari Bandung, Kuningan, Cirebon, Tangerang, Slawi, Tegal, Cianjur dan Bogor," tambah Ugi.

Baca Juga: