POPULAR STORIES

Komunitas Motor KNR Bogor, Be Proud But Not Arrogant

Komunitas Motor KNR Bogor, Be Proud But Not Arrogant Mempererat tali persaudaraan dan solidaritas sesama anggota KNR. (Foto Dok KNR Bogor)

Itulah motto dari komunitas motor Ninja Bogor. Bagaimanakah dengan visi dan misi komunitas motor Kawasaki Ninja Riders (KNR) Bogor ini?

Maksud dari motto komunitas motor Kawasaki Ninja Riders (KNR) Bogor ini adalah komunitas KNR Bogor biarpun motor All Ninja Series selalu menghargai pengguna jalan raya yang lain, tidak ugal-ugalan dan Mematuhi Peraturan lalin yang berlaku.

KNR adalah sebuah komunitas motor yang anggotanya motor Ninja. Diresmikan 15 Mei 2008 tepatnya di kota Bogor. Pada awalnya KNR Bogor hanya beranggotakan tidak lebih dari 10 orang. Waktu demi waktu berlalu dan KNR Bogor semakin berkembang dengan semakin banyak yang ingin bergabung di Komunitas motor KNR Bogor. Tak hanya itu, karena seringnya berpartisipasi dalam rangka event ataupun mengadakan momen sehingga banyak dikenal oleh banyak club dan komunitas otomotif.

Bersama itu pula bertahannya komunitas motor KNR Bogor dikarenakan solidnya dan eratnya persaudaraan di komunitas itu sendiri.

Sementara itu, tentunya di dalam aktivitasnya sehari-hari KNR Bogor mempunyai visi dan misi, yakni,

Visi dan Misi Internal
1. Mempererat tali persaudaraan dan solidaritas sesama anggota KNR.
2. Menciptakan lingkungan komunitas yang bersifat kekeluargaan, Demokratis dan Menjunjung tinggi nilai-nilai Kebersamaan.
3. Meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety riding.
4. Meningkatkan kesadaran seluruh anggota KNR akan pentingnya kepedulian terhadap sesama, hal ini direalisasikan dengan banyaknya kegiatan bakti sosial yang telah di lakukan oleh KNR Bogor.
5. KNR adalah komunitas yang tertib, tidak arogan, dan sangat menjunjung tinggi ketaatan terhadap peraturan dan hukum, sehingga setiap individu anggota KNR dituntut untuk dapat menjadikan hal-hal tersebut diatas sebagai pedoman dalam berinteraksi, baik dalam lingkungan internal KNR maupun lingkungan eksternal (bermasyrakat).

Visi dan Misi Eksternal
1. Menjunjung tinggi sikap saling menghormati dan menghargai terhadap sesama komunitas/club, dalam rangka menciptakan suasana yang tertib, aman dan harmonis.
2. Ikut serta dalam setiap kegiatan yang bersifat positif, sehingga hal ini dapat mencegah setiap individu anggota KNR dari hal-hal/ kegiatan yang bersifat negatif yang dapat merugikan nama baik KNR ataupun individu itu sendiri.
3. KNR dengan tegas menentang segala bentuk arogansi, dan setiap tindakan yang tidak bertanggung jawab, No Drugs No Alcohol Coz' KNR Is Youth Of Today

Bagi yang ingin bergabung bersama KNR Bogor bisa datang ke Kopdar, jalan Raya Tajur No 109 Kawasaki Motorave Tajur setiap Sabtu pukul 20.00-selesai.

Baca Juga: