POPULAR STORIES

Komunitas Motor M2B Jakarta Chapter Sukses Gelar Baksos Di Bekasi

Komunitas Motor M2B Jakarta Chapter Sukses Gelar Baksos di Bekasi Bakti sosial tersebut adalah memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid yang sampai saat ini belum selesai setelah sekian lama tertunda pembangunannya. (Foto: Dok M2B)

Komunitas motor M2B Jakarta Chapter sukses menggelar kegiatan bakti sosial beberapa waktu lalu di Masjid Jamie Al-Hikmah, Kp. Limo Ds Cibarusah Jaya Bekasi. Bagaimana bakti sosial yang diselenggarakan oleh komunitas motor M2B Jakarta chapter?

Bakti sosial tersebut adalah memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid yang sampai saat ini belum selesai setelah sekian lama tertunda pembangunannya.

Bro Nendy Solihin, Ketua Umum M2B Jakarta Chapter mengatakan, sangat bangga terhadap teman-teman yang sudah mau bekerjasama dalam melaksanakan acara baksos tersebut.

"Alhamdulillah acaranya lancar dengan hikmat dan sukses karena kerjasama dari team. Kalau tidak ada mereka mungkin acara ini tidak akan terselenggara," paparnya.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.00-21.00 WIB itu berisi kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan uang selanjutnya dilakukan buka puasa bersama serta solat berjamaah.

Ia berharap tahun depan bisa bertemu lagi dan bisa berkumpul untuk mengadakan bakti sosial.

"Kami berharap tahun depan kita bisa mengadakan event bakti sosial lagi," ungkapnya seraya berdoa.

Baca Juga: