POPULAR STORIES

Komunitas Motor MIC (Manajemen Informatika Community) Ingin Menjadi Mitra Kepolisian

Komunitas Motor MIC (Manajemen Informatika Community) Ingin Menjadi Mitra Kepolisian Anggota komunitas motor MIC (foto: dok MIC)

Komunitas motor yang satu ini bernama MIC (Manajemen Informatika Community), mereka yang mempunyai misi ingin menjadi mitra kepolisian, dan juga menyalurkan hobi mereka.

Komunitas MIC (Manajemen Informatika Community) yang mempunyai sekretariat di Komplek alam asri media Jl penerangan Jakarta selatan ini beranggotakan Komunitas semua jenis motor, dan sampai saat ini MIC baru mempunyai member 13 anggota.

Selain mempunyai visi misi ingin menjadi Mitra Kepolisian, kegiatan MIC Sama seperti komunitas lainnya, menyelenggarakan kopdar, touring dan gelar bakti sosial. Komunitas motor yang berdiri pada 08/11 2014 lalu menurut ketuanya bro Fayruz zabadi berawal dari 10 orang yang awal nya dari 1 kelas di kampus yang sama dan hobi sama maka dengan spontan di bentuklah MIC di sebuah vila puncak.

Kendati baru muda belia dan minim anggota, MIC sudah sering melakukan berbagai macam kegaitan, diantaranya BPAY (bikers peduli anak yatim), bikers peduli riau,touring gabungan MIC.Dan dalam waktu dekat Komunitas motor ini akan mengadakan Duet Declaration dan 1st Anniversary MIC.

Baca juga: