POPULAR STORIES

Komunitas Motor MICB Bandung, Komunitas Yang Jelas Arah Tujuannya

Komunitas Motor MICB Bandung, Komunitas Yang Jelas Arah Tujuannya Beberapa anggota MICB bersama keluarga (Foto: Dok MICB)

Komunitas motor Modification Independent Community Bandung (MICB) terbentuk dari seringnya nongkrong tanpa ada ikatan kopi darat dimana dan kapan waktunya. Mereka pun berkomit untuk membuat satu komunitas motor yang jelas arah dan tujuannya. "Karena kita ingin tali kekeluargaan yang sudah kita jaga tidak putus begitu saja. Tercetuslah pemikiran kita untuk bikin komunitas yang jelas arah dan tujuannya serta terencana kegiatannya," kata Wulan.

Anggota MICB (Foto: dok MICB)

Akhirnya 12 orang yang sering nongkrong dan merupakan pendiri pun mendeklarasikan MICB pada 28 desember 2014 yang tujuan dan makaudnya berpegang pada kekeluargaan. "Kita mendeklarasikan komunitas motor ini di taman Ir.H.Juanda (dago Pakar) dan dihadiri dari beberapa club ternama di Bandung," tambah Wulan.

Karena memiliki tujuan yang jelas komunitas motor MICB ini pun menarik perhatian biker's di wilayah Bandung untuk bergabung. "Awalnya member kita ada 12, sekarang sudah 27 member dan 20 orang masih prospek," kata wanita yang biasa disapa Bunda ini.

Baca juga :