POPULAR STORIES

Komunitas Motor MICB, Selain Kopdar Dan Touring Rutin Sowan Ke Keluarga Member

Komunitas Motor MICB, Selain Kopdar dan Touring Rutin Sowan Ke Keluarga Member Kita wajibkan memberikan foto copy SIM, STNK dan KTP supya klau ada apa-apa seperti kena razia kita tahu. (Foto Dok MICB)

Komunitas motor, Modification Independent Community Bandung (MICB) mewajibkan membernya untuk menyerahkan foto copy SIM, STNK dan KTP. Hal ini tujuannya agar bisa lebih terjalin kekeluargaan dan jika ada razia atau sesuatu terhadap member pengurus komunitas bisa tahu.

"Kita wajibkan memberikan foto copy SIM, STNK dan KTP supya klau ada apa-apa seperti kena razia kita tahu. Dan kita selain kopdar dan touring juga ada program sowan ke kekuarga member," papar pendiri MICB Wulan.

Sowan ke kekuarga diperlukan untuk memberi image yang baik tentang komunitas, agar kekuarga tahu bahwa MICB bukan komunitas yang negatif seperti gengster.

"Kita meyakinkan kekuarga bahwa komunitas kami bukan gensgter," tambah Wulan.

Selain itu komunitas yang melakukan kopi darat di ruko samping bengkel TVS Kiara Condong Bandung ini juga sering melakukan touring ke berbagai daerah di pulau Jawa.

"Kita baru diseputaran oulau jawa aja belum sampai keluar pulau jawa, karena member kebanykan masi terpaut sama rutinutas kerjaan," tambah Wulan.

Dalam waktu dekat ini MICB akan melakukan touring wajib ke daerah Cilacap Jawa Tengah.

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan touring wajib ke Cilacap," papar Wulan.

Baca Juga: