POPULAR STORIES

Komunitas Motor MKC Rayakan Hari Jadi Ke Dua Di Setu Babakan

Komunitas Motor MKC Rayakan Hari Jadi ke Dua di Setu Babakan Acara HUT MKC (foto: dok MKC)

Komunitas Motor Kreasi Community (MKC) merayakan hari jadinya yang ke dua di Setu Babakan, Jakarta Selatan pada minggu (31/10/15). Acara yang berlangsung sederhana namun hikmat itu dihadiri oleh 50 komunitas motor se Jakarta itu. Ketua MKC Bro Dony memotong tumpeng untuk dibagikan kepada para founder dan para anggota.

anggota MKC (foto: MKC)

 

Bro Dony mengatakan, selain merayakan ulang tahun yang kedua, komunitas MKC juga memperkenalkan pengurus baru dimana Bro Doni sebagai ketua umum, Bro Ian sebagai wakil dan Bro Sefi sebagai ketua harian. acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama komunitas motor.

“Selain merayakan Anniversary yang kedua, kami juga meresmikan kepengurusan MKC yang baru dimana saya sebagai ketuanya. Selain itu kami,” papar Dony. Setelah acara di Setu Babakan, MKC rolling ke Bandung untuk serah terima jabatan di sana.

MKC berharap kedepan impian mereka untuk menjaga peraturan lalu lintas dan bisa menjalin persaudaraan dengan komunitas lain di berbagai daereah. “Kami berharap kedepan bisa lebih mengedepankan safety ridding dan mematuhi peraturan lalu lintas. Juga lebih banyak menambah saudara sesama biker’s agar lebih kompak dan solid,” tutur Dony.

Dony juga meminta maaf kepada para undangan sekiranya apa yang di suguhkan MKC saat perayaannya anniversary mereka dalam penyambutannya kurang memuaskan. “Kami mohon maaf jika dalam penyambutan masih banyak kekurangan, kami berharap dengan ini silaturahmi antar komunitas motor bisa tetap terjalin,” tambah Dony.

Baca juga: