POPULAR STORIES

Komunitas Motor PPTT Tangsel Silaturahmi Dengan Bukber Puasa

Komunitas Motor PPTT Tangsel Silaturahmi dengan Bukber Puasa Komunitas PPTT, puluhan anggota komunitas motor yang menaung di sebuh PPTT berkumpul (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Ramadan sebentar lagi dilalui. Komunitas motor di bulan nan suci ini banyak yang menyelenggarakan event yang sangat bermanfaat bagi para bikers. Komunitas motor Tangsel dan Bogor bersatu silaturahmi mengadakan program ramadan, bukber puasa. Inilah yang dilakoni Pencari Persaudaraan Tanpa Batas (PPTT).

Bro and sist masih seputar program ramadan. Para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor, kali ini sebuah komunitas motor yang bernama Pencari Persaudaraan Tanpa Batas (PPTT) mengadakan acara bukber puasa bareng bersama beberapa komunitas motor di Tangsel yang bertempat di kediaman Bro Dede di jalan Salak Pamulang Tangerang.

Puluhan anggota komunitas motor yang menaung di sebuh PPTT berkumpul Rabu (29/6) lalu. Dipimpin langsung oleh ketua PPTT Bro Dede, program ramadan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota dan bersama tim yang telah mensupport acara ini.

Acara dimulai pukul 17:30 WIB hingga pukul 20:00 WIB tanpa hambatan. Tujuannya agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya oragan.

Menurut Bro Dede, bikers bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dan berkumpul.

Baca Juga: