POPULAR STORIES

Komunitas Motor RX King Tanpa Club Memiliki 500 Member

 Komunitas Motor RX King Tanpa Club Memiliki 500 Member RKTC terdiri dari motor motor sejenis RX King atau dengan nama RX Series seperti RX K dan RX Special dan pastinya RX King. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor RX King banyak dijumpai pengguna motor di jalan-jalan perkotaan. RX King motor yang sangat dikenal sebagai raja jalanan, kini mulai banyak peminatnya kembali. Kabaroto menjumpai sebuah komunitas motor RX King yang mereka beri nama RX King Tanpa Club (RKTC).

RKTC terdiri dari motor motor sejenis RX King atau dengan nama RX Series seperti RX K dan RX Special dan pastinya RX King. Komunitas motor RKTC ini memiliki pembina atau penasehat diantaranya Bro Nanda R Sahputra, Bro Yudi Prasetyo dan Bro Heri Harianto, ditambah juga dengan Bro Trisna Bahari sebagai Humas. Bro Trisna Bahari menjelaskan untuk komunitas motor RKTC Jakarta sekarang telah memiliki sekitar 50 lebih member.

Komunitas motor RKTC juga memiliki beberapa chapter di beberapa daerah seperti Bandung, Garut dan Yogyakarta. Dan jika di kumpulkan keseluruhan semua member bisa mencapai 200 member.

RKTC terbentuk pada 18 Mei 2014 dan memiliki tempat kopdar atau basecamp di area masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur.

"RKTC biasa mengadakan gathering rutin setiap 3 bulan sekali dengan mengunjungi chapter-chapter yang berada di daerah, untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan. Dan, kami lebih mementingkan kepentingan keluarga dibanding dengan komunitas, dan kami selalu memperhatikan safety riding dan keselamatan para member dan pengguna kendaraan lain. Kami juga membuka forum di setiap malam Minggu saat kopdar," pungkas Trisna Bahari, Humas RKTC kepada kabaroto.

Baca Juga: