POPULAR STORIES

Komunitas Motor SAICO Rayakan Anniversary Di Cisarua

Komunitas Motor SAICO Rayakan Anniversary di Cisarua Komunitas motor SAICO, minggu kedua bulan April lalu merayakan hari kebahagiaannya, hari ulang tahunnya yang pertama. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Satria F150 Independent Community (SAICO) baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya dan deklarasi di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Lalu, bagaimanakah harapan komunitas motor SAICO di hari anniversarynya tersebut?

Komunitas motor SAICO, minggu kedua bulan April lalu merayakan hari kebahagiaannya, hari ulang tahunnya yang pertama. Saat itu juga komunitas motor SAICO ini mendeklarasikan. Seperti komunitas motor lainnya, tujuan diselenggarakannya anniversary ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama pengguna motor roda dua.

Selain hiburan seperti dangdut, penyerahan plakat dan SAICO juga mengundang kurang lebih 100 komunitas motor akan tetapi yang hadir di anniversary dan deklarasi tersebut hampir melebihi undangan yang disebar.

"Komunitas motor ini telah memiliki 24 member ini barharap dengan perayaan anniversary dan deklarasi ke depannya anggota komunitas motor SAICO makin solid dan kompak," ucap Bro Refan, Ketua SAICO.

Tujuan acara ini sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas lainnya. Harapan ke depannya untuk SAICO untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan yang positif.

Sebagai Ketua SAICO, Bro Refan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu acara anniversary dan deklarasinya.

"Kami sangat berterimakasih juga kepada Bro Yudi dari media kabaroto yang sudah menyempatkan waktunya untuk meliput dan datang ke acara anniversary dan deklarasi kami ini," tutup Bro Refan mengakhiri wawancaranya dengan kabaroto.

Baca Juga: