POPULAR STORIES

Komunitas Motor Se-Jabodetabek Rayakan Anniversary Ke-2 Komunitas N2C Jakarta

Komunitas Motor se-Jabodetabek Rayakan Anniversary ke-2 Komunitas N2C Jakarta N2C sedang merayakan anniversarynya yang mengundang seluruh bikers se-Jabodetabek (Foto: KabarOto dan Dok N2C)

Ratusan bikers Sejabodetabek padati jalan Raya Bogor, tepatnya di lapangan Pule Cenetex. Eits tenang Bro and Sist, kedatangan para komunitas motor ini tidak untuk membuat gaduh, tetapi untuk merayakan anniversary ke-2 N2C Jakarta. Lalu bagaimanakah pesta ulangtahun ke-2 N2C ini? Simak berita komunitas motor N2C ini.

Tanggal 3 Oktober 2015, Sabtu malam Minggu terlihat ratusan bikers se-Jabodetabek memadati Jalan Raya Bogor yang tepatnya menuju lapangan Pule Centex, gang Pule RT 14 RW 10 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur.

Kami dari kabaroto sempat mengalami kebingungan dan kerepotan di jalan Raya Bogor ini, karena padatnya jalan oleh ratusan motor dari para komunitas yang menuju Anniversary Komunitas N2C, Kabaroto selaku Media patner yang meliput acara, sempat dibuat kaget oleh antusiasnya para bikers yang ingin datang pada acara anniversary Komunitas Motor N2C ini.

Dalam sekejap tanah lapang yang dijadikan tempat berkumpulnya para Bikers yang di undang pada acara Anniversary N2C langsung memadati dan memenuhi area panggung hiburan yang disediakan oleh panitia N2C.

Panggung hiburan yang disediakan komunitas motor N2C sebuah hiburan rakyat, Musik Dangdut dengan beberapa artis Ibukota yang meramaikan acara N2C ini. Semua Bikers dari Komunitas Motor se-Jabodetabek tumpah ruah menyemarakkan acara Anniversary N2C yang ke 2 ini.

Para Bikers ini tidak memandang perbedaan yang ada dalam benak mereka saat itu adalah kebersamaan seperti tema yang N2C angkat pada malam itu, “Paso Juntos Para Establecer La Hermandad dan Respect To Other”.

Dan di bawah ini ucapan terima kasih dari Komunitas Motor N2C kepada para Komunitas yang mendukung dan memeriahkan acara Anniversary N2C yang ke 2.Yang di utarakan Bro Iqbal Santoso, Ketua Umum Komunitas Motor N2C kepada kabaroto.

Kami keluargabesar NEON NIGHT COMMUNITY (N2C) Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada, seluruh komponen pendukung 2nd Anniversary N2C yang telah kami laksanakan dengan sukses. Meski masih banyak kekurangan kami keluarga besar N2C mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Thanks For All

GAMBUSE JABODETABEK, GO JEK TIMUR, DBRANDALS INDONESIA, TBI JAKARTA, AMCR CIBUBUR, ALBINO CIBUBUR, TBC DEPOK, FRC DEPOK, MOLEC JAKARTA, BEAT KOMUNITAS TIMUR, RASIO CIBINONG.

GTMC JAKARTA, PULE HITAM, RCC CIBINONG, CHIWONK SF CIBINONG, RMAC DEPOK, UAM DEPOK, THE EX-SER DEPOK, ELANG JALANAN, BROTHERCY BOGOR, SBC CIBINONG, RAMAYANA ALL BIKERS, FORTHUNER DEPOK, D'VARIANS DEPOK.

LUWAK, COMDA DEPOK, KAM CILACAP, CGPJ JAKARTA, BMSC DEPOK, CIBS CIBINONG, CHABLAK JAKARTA, RUMAH BACA CEMARA (SUKABUMI),

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada STAND BIKERS SHOP: Branded, ZAVariasi, kingled. phychlot, lapakbikers, mbrother, pamangembul bikers on line.
N2C juga sangat berterima kasih kepada Club, Community, Independent, Single figthe yang sudah hadir di acara sederhana kami. mohon maaf apabila banyak kekurangan. Bang tonank dbrandals yang sudah membuat konsep acara. Bang Ocit yang sudah membantu dari awal sampai akhir.

Kabaroto.com selaku media patneryang sudah meliput acara kami, terima kasih bang Djay.dan bang Fandy. Terima kasih kepada team support yang sudah membantu acara N2C, yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Konveksi LIGHT.INC BANDUNG yang sudah bantu produksi T-SHIRT 2ND ANNIVERSARY N2C. Kami keluarga besar NEON NIGHT COMMUNITY JAKARTA mengucapakan banyak terima kasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dalam hal penyambutan dan pelayanan dari kami.

Baca Juga: