POPULAR STORIES

Komunitas Motor SFBC Junjung Tinggi Solidaritas Persaudaraan

Komunitas Motor SFBC Junjung Tinggi Solidaritas Persaudaraan Visi dan misi kami adalah mempererat persaudaraan antar pengendara roda dua dan menjadi wadah komunikasi dan aspirasi sesama pengguna Suzuki Satria (Foto: Dok SFBC)

Seperti pada komunitas lainnya Satria F150 Bintaro Comunnity (SFBC) membentuk komunitas motor untuk memperluas keluarga di dalam satu wadah di dunia bikers. Apa sih visi dan misi komunitas motor Satria F150 Bintaro Comunnity (SFBC) ini? Mari kita simak Bro and Sist.

Visi dan misi kami adalah mempererat persaudaraan antar pengendara roda dua dan menjadi wadah komunikasi dan aspirasi sesama pengguna Suzuki Satria dan meminimalis pandangan masyarakat terhadap club motor yang terkenal arogan dan negatif.

Komunitas motor SFBC yang mempunyai sekretariat di jalan Rusa 4 Pondok Ranji ini tidak jauh berbeda dengan komunitas motor lainnya, yang menyelenggarakan kopdar. Seperti biasanya apabila mereka sedang kopdar para member SFBC ini akan memperbincangkan forum, transparansi dan kas serta mendengarkan arahan dari Pembina, dan tidak ketinggalannya rolling club komunitas sekitar.

Komunitas motor SFBC ini berdiri 3 Maret 2014. Awalnya sih hanya sebuah tongkrongan bareng dan kebetulan para pendiri memiliki motor yang sama, Suzuki Satria F150. Mereka singkatnya sepakat membentuk komunitas motor agar kegiatan nongkrong mereka lebih berguna. Para pendiri tersebut sepakat memberinama komunitasnya saat itu Satria F150 Owner Community (SFOC).

"Namun seiring berjalannya waktu dan karena suatu hal nama SFOC kami ganti menjadi SFBC yang kami resmikan di puncak pada 3 Maret 2014 lampau," ucap Bro Bayu.

Bro Bayu memberikan syarat yang mudah untuk bergabung di SFBC ini. Mempunyai SIM C dan mempunyai motor Satria. Yang terpenting mempunyai solidaritas yang tinggi terhadap teman dan pengendara lain.

Program dalam waktu dekat ini SFBC akan mengadakan anniversary ke-2, 5 Maret 2016. Tentunya media online Kabaroto sebagai media patnernya.

Baca Juga: