POPULAR STORIES

Komunitas Motor SSFC Tangerang, Komunitas Motor Terorganisasi

Komunitas Motor SSFC Tangerang, Komunitas Motor Terorganisasi Komunitas motor pencinta Suzuki Satria FU Chapter (SSFC) Tangerang yang berdiri 12 Desember 2004 (Foto: Dok SSFC)

Satu lagi komunitas motor pencinta Suzuki Satria Fu Chapter (SSFC) Tangerang yang berdiri 12 Desember 2004, merangkul dan menjalin tali silaturahmi antar sesama Bikers Suzuki Satria yang berada di wilayah Tangerang, Jawa Barat.

SSFC Tangerang Chapter (THANCHAP) adalah tempat atau wadah yang berfungsi mengelola dan mengkordinir para pengguna Satria Fu 150, Komunitas Motor SSFC mengkordinir dalam kegiatan positif dan bermanfaat serta berbagi pengalaman dalam segala hal tentang Komunitas dan Motor Suzuki Satria khususnya. Demikianlah ujar Lejar W, Ketua Komunitas Motor SSFC Korwil Tangerang kepada Kabaroto.

Komunitas Motor SSFC Tangerang yang biasa melakukan kopdar (kopi darat) di Mall Daan Mogot Cengkareng setiap malam Sabtu di mulai pada pukul 19.00 WIB. Komunitas SSFC Tangerang juga memiliki tempat Sekretariat yang beralamat di jalan Dayung Raya No 5 Kelapa Dua Tangerang, dan juga terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi di 021-95022606.

Untuk menjadikan sebuah komunitas motor yang baik maka para pengurus komunitas SSFC membentuk bagan Organisasi kepengurusan, bagan ini menunjukan bahwa komunitas SSFC berjalan dengan aturan organisasi yang teratur dan baik.

Berikut adalah jajaran pengurus dari Komunitas Motor SSFC Chapter Tangerang, Penasehat, Mirza dan Sularmin. Ketua, Lejar W. Wakil Ketua, Febby P. Sekretaris, Dwi Gie K. Bendahara, Imam F. HUMAS, Dimas S. Divisi Acara, Uteng S. Divisi Publik dan Dokumentasi, Hanif.

Baca Juga: