POPULAR STORIES

Komunitas Motor Suka Suka Ring 17, Salurkan Hobi Di Bidang Otomotif

Komunitas Motor Suka Suka Ring 17, Salurkan Hobi di Bidang Otomotif Kegiatan kopdar biasanya diselenggarakan di setiap malam minggu dan kegiatan rolling ke tempat wisata yang berada di Jakarta. (Foto: KabarOto: Ahmad Djainudin)

Komunitas motor yang satu ini menamai dirinya dengan Suka Suka Ring 17. Apa itu komunitas motor Suka Suka Ring 17?

Komunitas motor Suka Suka Ring 17 berdiri 15 Januari 2016, Kini membernya hanya 8 orang yang menggunakan kendaraan all variant dengan kode etik menggunakan velk ring 17. Untuk sekarang ini mereka memiliki tempat kopdar yang beralamat di Gading Pelangi Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Komunitas motor Suka Suka Ring 17 memiliki kepengurusan dari mulai ketua sampai humas, saat ini komunitas SSR 17 di ketuai oleh bro Fauzi Rizaldi, wakil ketua bro Arie Surawisesa, korlap bro Zaki Ahmad, bendahara sist Lia, Sekertaris sist Nunung.

Kegiatan kopdar biasanya diselenggarakan di setiap malam minggu dan kegiatan rolling ke tempat wisata yang berada di Jakarta, untuk lebih mengeksplor tempat wisata yang ada di Jakarta khususnya.

Visi dan misi, menyalurkan hoby di bidang otomotif khususnya modifikasi. Juga menyalurkan kegiatan positif dengan sesama pengendara motor, baik komunitas juga dengan pengendara umum lainnya.

Baca Juga: