POPULAR STORIES

Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Independent Galang Dana Di Penutupan Program Ramadan

Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Independent Galang Dana di Penutupan Program Ramadan Kegiatan bakti sosial ini termasuk agenda tahunan klub SFI yang rutin di adakan tiap tahunnya, sebagai program ramadan. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist baru-baru ini sebuah club motor Suzuki, Suzuki Satria F150 Independent (SFI) Jakarta, menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan takjil. Beginilah bakti sosial pembagian takjil yang dikoordinir oleh komunitas motor SFI Jakarta.

Komunitas motor SFI ini biasa mengadakan kopi darat di sekitaran wilayah Cikini Jakarta Pusat. Di sini pula mereka melakukan aksi bakti sosial (baksos) dengan membagikan takjil bagi pengendara yang sedang berpuasa yang sedang melintasi jalan Cikini Raya. Tidak hanya membagikan takjil untuk berbuka puasa, para member dari komunitas motor SFI ini juga melakukan aksi sosial penggalangan dana bagi korban bencana alam Purworejo, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.00 WIB. Meski cuaca saat itu sedang turun hujan, tetapi para anggota SFI tetap bersemangat untuk melakukan kegiatan positif ini. Kegiatan penggalangan dana pun dilakukan hingga pukul 20.00 WIB, dengan sasaran para pejalan kaki dan para pengunjung rumah makan yang berada di wilayah Cikini. Kemudian mereka melanjutkannya ke Taman Ismail Marzuki, trafficlight Tugu Tani, hingga Taman Suropati Jakarta Pusat.

"Kegiatan bakti sosial ini termasuk agenda tahunan klub SFI yang rutin di adakan tiap tahunnya, sebagai program ramadan, adapun kegiatan penggalangan dana bagi korban bencana alam Purworejo. Karena kami turut prihatin dengan keadaan saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Purworeja Jawa Tengah. Untuk penggalangan dana bencana alam ini akan kita distribusikan langsung ke Purworejo," ungkap Bro Bhondan, Ketua Umum SFI Jakarta kepada KabarOto.

Baca Juga: