POPULAR STORIES

Komunitas Motor Suzuki Satria Se-Tangsel Main Turnamen Futsal

Komunitas Motor Suzuki Satria se-Tangsel Main Turnamen Futsal Turnamen Futsal antar club/komunitas motor Suzuki Satria FU 150 se-Tangsel dan Tangerang kota. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kegiatan sebuah komunitas motor atau club motor tidak hanya terpaku pada kegiatan otomotif saja. Contohnya, seperti beberapa waktu lalu yang diselenggarakan oleh para pencinta dan komunitas motor atau club motor Suzuki Satria FU 150 yang mengadakan turnamen futsal antar komunitas motor atau club Suzuki Satria FU 150 se-Tangerang Selatan (Tangsel).

Turnamen Futsal antar club/komunitas motor Suzuki Satria FU 150 se-Tangsel dan Tangerang kota. Terdaftar ada 7 komunitas/club Suzuki Satria FU 150. Diantaranya komunitas/club SAFOC (Satria F150 Owner Club), LSC (Laskar Satria Club), SFBC (Satria F150 Bintaro Club), CSFC (Cileduk Satria F150 Community), SATAN (Satria Tangerang Selatan), SSRF (Suzuki Satria Rider F150) dan SAICO (Satria F150 Independent Community), Kegiatan ini di prakarsai dan di ketuai langsung oleh bro Ramdhani selaku ketua umum dari komunitas/club SAFOC .

"Turnamen futsal antar komunitas motor/club Suzuki Satria Fu 150 ini di adakan dengan tujuan untuk menyalurkan hoby selain di otomotif. Yang terpenting adalah meningkatkan tali silaturahmi, mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor/club Suzuki Satria se-Tangerang Selatan khususnya. Saya berharap semoga ke depannya tidak hanya wilayah Tangerang Selatan saja, tetapi seluruh pencinta Suzuki Satria FU 150 yang tergabung dalam komunitas maupun club seluruh Indonesia," ungkap Bro Ramdhani, Ketua Pelaksana turnamen sekaligus Ketua Umum Komunitas motor SAFOC kepada KabarOto.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan RAW Futsal Rempoa Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu, berlangsung dalam satu hari berhasil menentukan juara pertama dan kedua.

Pada turnamen ini juara 1 diraih komunitas motor/club Suzuki Satria FU 150 LSC. Peringkat 2 disabet oleh komunitas motor/club Suzuki Satria FU 150 CSFC.

Baca Juga: