POPULAR STORIES

Komunitas Motor TMCC Eratkan Silaturahmi Dan Peduli Pendidikan

Komunitas Motor TMCC Eratkan Silaturahmi dan Peduli Pendidikan Komunitas motor yang satu ini memiliki 52 member namun kegiatan rutinitas yang dilakoninya bisa dikatakan berjibun, mulai dari touring, kopdar, baksos, dan lain sebagainya (Foto: Dok TMCC)

Komunitas motor Teacher's Motor Cycle Community (TMCC) mempunyai berbagai macam kegiatan. Komunitas motor TMCC ini mempunyai misi dan visi yang saling menjaga hubungan antar bikers secara intern dan secara ekstern. Lalu, bagaimanakah kegiatan komunitas motor TMCC ini?

Komunitas motor yang satu ini memiliki 52 member namun kegiatan rutinitas yang dilakoninya bisa dikatakan berjibun, mulai dari touring, kopdar, baksos, dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat untuk komunitas motor TMCC ini dan masyarakat.

Sementara itu visi dan misi komunitas motor TMCC ini adalah mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor dari komunitas satu dengan komunitas lainnya.

Sejarah TMCC
Ternyata Bro and Sist, komunitas motor ini berdiri sejak tanggal 24 Januari 2006. Awal history berdirinya komunitas motor ini ingin membangkitkan sarana prasarana pendidikan karena keprihatinan terhadap kurangnya jangkauan dunia pendidikan swasta di daerah yang jauh dari perkotaan pada saat ini.

Komunitas motor TMCC ini sama dengan komunitas motor pada lainnya yang ketika kopdar yang dibicarakan mengenai permasalahan dan perkembangan komunitas motor TMCC ke depannya. Intern dan ekstern. Komunitas motor TMCC ini mempunyai alamat Sekretarist di Villa Tomang Baru Blok J 2-16.

"Dan dalam waktu dekat ini komunitas motor TMCC akan mengadakan kegiatan Raker, Penyusunan Program 2016-2017," ucap Bro Petrus Suhadi, Ketua TMCC.

Baca Juga: