POPULAR STORIES

Komunitas Motor Trail Bogor Adventure, Akan Jelajah Jawa Timur

Komunitas Motor Trail Bogor Adventure, Akan Jelajah Jawa Timur Komunitas motor Trail Bogor Adventure (TBA) didirikan tahun 2006, tepatnya April. Visi dan misinya yaitu membuat keakraban dan persaudaraan yang solid (Foto: Yudi Atmaja)

Komunitas motor pecinta motorcross yang diberinama Trail Bogor Adventure (TBA) hingga kini masih menciptakan tali persaudaraan dan kesolidan. Dalam waktu dekat komunitas motor TBA ini akan eksplor wilayah Jawa Timur.

"Benar sekali dalam waktu dekat ini TBA akan eksplor wilayah Jawa Timur, tepatnya di daerah Taman Nasional, Bromo, Tengger, Semeru, Lumajang," ucap Gerry member TBA.

Menurutnya hingga kini, komunitas motor pehobi motor trail ini sudah memiliki 70 member di TBA. Padahal awal berdirinya hanya dicetuskan oleh dua pria, Bro Pelor dan Bro Isro.

"Komunitas motor Trail Bogor Adventure (TBA) didirikan tahun 2006, tepatnya April. Visi dan misinya yaitu membuat keakraban dan persaudaraan yang solid untuk erat tali silaturahmi. Selama berdiri hingga kini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh TBA ini. Diantaranya adventure ke Lampung, Sumatera, Tanjung Lesung, Ujung Kulon. Tidak hanya adventure yang kami laksanakan, kegiatan baksos pun kami jalani. terakhir kami menyelenggarakan baksos gratis di desa Cisadon Bogor, Jawa Barat," ujar Bro Gerry yang didampingi oleh Bro Pelor dan member TBA lainnya.

Kini TBA sudah mempunyai sekretariar kopdar di jalan Malabar, tepatnya di samping Pangrango Plaza. Di saat kopdar inilah para member wajib kumpul.

Baca Juga: