POPULAR STORIES

Komunitas RMCT (Riders MX Community Tangerang) Pencinta Yamaha MX

Komunitas RMCT (Riders MX Community Tangerang) Pencinta Yamaha MX RMCT (Riders MX Community Tangerang) saat ini telah memiliki 12 member aktif yang di ketuai oleh Dani, Waketum Rizki Rizaldi, dan Bendahara Fajar Surya Utama. (Foto: Ahmad Jainudin)

Komunitas RMCT (Riders MX Community Tangerang) merupakan komunitas pencinta motor Yamaha MX yang ditemui KabarOto di saat acara kopdargab di wilayah Ciledug Tangerang. RMCT berdiri pada tanggal 01 November 2015 hingga sekarang, berawal dari kumpul kumpul beberapa orang pencinta motor Yamaha MX, yang pada awalnya bergabung dalam komunitas/club MAFIA (MX Adventure Family Indonesia).

Setelah melalui kesepakatan bersama akhirnya mereka mendirikan komunitas sendiri, dan terbentuklah RMCT. "Meski kami telah memiliki komunitas/club sendiri, tetapi para bikers yang tergabung dalam MAFIA tetap memberikan kami suport ". Ungkap bro Dani kepada KabarOto.

Sampai saat ini komunitas RMCT sudah memiliki 12 member aktif, dan masih terus mengepakkan sayapnya untuk merangkul para riders Yamaha MX dimana pun berada, khususnya di wilayah Ciledug Tangerang. RMCT sendiri di ketuai oleh bro Dani, wakil ketua umum bro Rizki Rizaldi, dan seorang bendahara bro Fajar Surya Utama.

Visi dan misi komunitas RMCT, ingin menjalin tali silaturahmi antar sesama bikers dan komunitas lain, juga ingin membesarkan nama komunitas RMCT, dan membesarkan nama Yamaha MX. Untuk perjalanan terjauh, komunitas RMCT sendiri sudah mencapai Yogya dan surabaya.

Untuk kegiatan kedepannya, komunitas RMCT akan mengadakan perjalanan touring ke tempat wisata Gucci, Tegal. Tepatnya pada tanggal 28 Maret 2016 ini, untuk mengeksplor keindahan alam di wilayah Tegal. RMCT sendiri selalu mengedepankan kekeluargaan, solid, penuh humor, dan tetap terbuka antar sesama member. Dan pesan untuk para bikers, selalu safety ridding, lebih mengakrabkan diri dan lebih saling mengenal antar sesama bikers.

Baca Juga: