Komunitas T-RAX Touring Ke Yogyakarta Rayakan Ultah Ke-2

Kipli
Kipli 16 Apr 2018 - 12:12
Komunitas T-RAX Touring Ke Yogyakarta Rayakan Ultah Ke-2
Perjalanan touring ke Yogyakarta diikuti oleh 40 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) mengadakan kegiatan touring ke Yogyakarta pada 12-15 April 2018 dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-2. T-RAX terbentuk pada 1 April 2016 lalu, dan kini telah memiliki lebih dari 400 anggota tersebar di Indonesia.

“Touring kali ini spesial, selain kami berkumpul lebih dari 3 hari secara bersamaan, juga mengunjungi tempat tempat wisata lebih banyak di Yogyakarta. Untuk ibu–ibunya, touring lebih lama berarti kesempatan untuk belanja lebih banyak,” ujar Ryan sebagai ketua pelaksana kegiatan sekaligus road captain.

Berawal dari kecintaan dan minat yang sama terhadap dunia otomotif dan merek Chevrolet, para anggota Indonesia TRAX Owner Community senantiasa berbagi tips dalam merawat mobil yang biasa disebut Panda, mengingat bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Indonesia TRAX Owner Community Turing Sekaligus Liburan ke Lokasi Wisata Guci

“Seperti komunitas lainnya, tujuan dibentuknya Indonesia TRAX Owner Community diharapkan dapat memfasilitasi komunikasi pengguna sebagai konsumen dengan APM. Selain itu untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik, maupun dengan komunitas lainnya,” kata Franky Silaen, Ketua Umum Indonesia TRAX Owner Community.

Perjalanan touring ke Yogyakarta diikuti oleh 40 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Tagline touring ini berjudul ‘Tanggap Warsa Nang Jogja’, atau merayakan ulang tahun ke-2 di Yogyakarta.

Diharapkan melalui touring ini, dapat tercipta ikatan kekeluargaan yang makin erat, kesadaran berkendara yang tertib dan aman serta dapat meningkatkan kecintaan terhadap kendaraan Chevrolet TRAX.

Dalam touring ini juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan kepada rumah ibadah yang dikunjungi selama perjalanan berlangsung.

Editor : rio