POPULAR STORIES

Komunitas Verza Indonesia Rayakan Anniversary Ke 2 Distrik Surakarta

Komunitas Verza Indonesia Rayakan Anniversary Ke 2 Distrik Surakarta KOMVI dalam kegiatan Anniversary ke 2 distrik Surakarta (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - KOMVI, Komunitas Verza Indonesia yang berpusat di Jakarta memiliki beberapa distrik di Bodetabek, Jawa dan Sumatera. Komunitas yang keseluruhannya menggunakan motor Honda Verza ini aktif di media sosial dalam menjalin tali persahabatan, maka tak sedikit para pengguna dari berbagai wilayah di tanah air yang turut bergabung dengan media sosial KOMVI. Seperti beberapa waktu lalu dalam acara anniversary ke 2 KOMVI distrik Surakarta, menjadi moment menarik dan hangat bagi para live member dan mor KOMVI beserta para partisipan.

Anniversary ke 2 KOMVI distrik Surakarta ini mereka jadikan ajang silaturahmi dan temu kangen karena jarak yang cukup jauh memisahkan mereka. Acara anniversary yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 29 April lalu ini berlokasi di desa Tawang Mangu Surakarta, dimana para punggawa KOMVI Jabodetabek berangkat dengan dua kloter, Kloter pertama berangkat pada hari Kamis malam, dan kloter kedua berangkat pada hari Jumat malam.

Kegiatan memperingati hari jadi kedua KOMVI Surakarta ini semakin meriah dengan kehadiran para bikers dari beberapa komunitas, seperti Solo Makers Chapter Karanganyar, WHC Wonogiri, Kombo Solo, Semok Semarang, Provid Ponorogo, SF Solo, All Bikers Solo (ABS), Hover Cikarang, VRCI Boyolali, dan beberapa partisipan bikers dari Jakarta yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili KOMVI mengucapkan selamat kepada KOMVI distrik Surakarta yang sudah berjalan selama dua tahun. Semoga kedepannya KOMVI Surakrta semakin solid kompak dan menjadi contoh baik kepada komunitas yang berada di wilayah Surakarta, dan tali persaudaraan serta silaturahmi semakin erat dengan para bikers baik komunitas, klub maupun perorangan." Ungkap Bro Ipang selaku ketua umum KOMVI, yang senada dengan Mbah Abud selaku founder dari Komunitas Verza Indonesia kepada KabarOto.

komvi
KOMVI

Kegiatan yang diisi dengan ramah tamah dan silaturahmi antar bikers ini juga di hibur dengan hiburan musik dangdut dengan para penyanyi lokal, serta acara puncak dengan kegiatan potong tumpeng. Selesai acara anniversary ke 2 KOMVI Surakarta, rombongan KOMVI Jabodetabek gass balik pada hari minggunya, sambil mengeksplor beberapa obyek wisata yang dilalui dalam perjalanan pulang seperti Curug Grojokan Sewu Jawa Tengah, dan alun alun Solo.

komvi
KOMVI

komvi
KOMVI

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait