POPULAR STORIES

KOMVI Kembali Laksanakan Kegiatan Baksos Yang Ke-3

KOMVI Kembali Laksanakan Kegiatan Baksos Yang Ke-3 Bakti sosial KOMVI Indonesia yang ke-3, Cisaat Sukabumi, Jawa Barat.

KabarOto.com - Moment menjelang bulan Ramadhan menjadi kesempatan berbagi para bikers dengan masyarakat yang membutuhkan. Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) yang merupakan komunitas sepeda motor dengan beberapa chapter di wilayah Indonesia ini memang aktif dalam berbagai kegiatan otomotif. Salah satunya adalah bakti sosial, dimana tahun ini merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya diadakan bersama masyarakat Cisaat Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: AHM Dinobatkan Sebagai Perusahaan Idaman

kabarOto

Dengan menggandeng Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria, Cisaat Sukabumi bersama pejabat daerah yang dihadiri Bupati Sukabumi DRS.H.Marwan Hamami. MW. Kegiatan baksos kali ini diisi dengan sunatan massal, donor darah, dan pemberian bantuan kepada para 300 anak yatim piatu berlangsung pada Kamis 10/5/2018.

"Alhamdulillah dengan izin yang maha kuasa Allah SWT, kegiatan baksos KOMVI Indonesia yang ke 3 kalinya ini, yang bekerjasama dengan Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria Cisaat Sukabumi, serta dihadiri pejabat setempat yaitu Bapak DRS.H.Marwan Hamami. MW. selaku bupati Sukabumi. Berjalan dengan lancar dan khidmat, kegiatan baksos kali ini memiliki makna yang berarti bagi KOMVI Indonesia yang hanya sekumpulan bikers yang memiliki hobi di otomotif khususnya roda dua," ungkap Bro Ipang selaku perwakilan dari KOMVI Indonesia kepada KabarOto.

kabarOto

Kegiatan bakti sosial yang ke-3 kali ini sangat memiliki arti dan makna tersendiri, terlebih lagi dihadiri Bupati setempat yang sangat berpengaruh di Sukabumi. "Makna dari baksos tersebut indahnya berbagi untuk adik-adik kita yang memang membutuhkan uluran tangan dan perhatian, semoga apa yang telah diberikan menjadi bermanfaat bagi yang menerimanya." kata Ipang.

Dia menambahkan, dengan mengumandangkan syiar keagamaan dengan bentuk bakti sosial dan santunan ini, semoga kedepannya KOMVI Indonesia dapat selalu berkontribusi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan baksos ke-3 tahun ini di-support penuh anggota KOMVI Indonesia dengan menyisihkan sedikit rezekinya, mulai dari All Ranger, Embrio, dan MOR KOMVI. Khususnya KOMVI distrik Jabodetabek yang telah mempersiapkan dengan matang untuk terselenggaranya kegiatan ini.

#KOMVIINDONESIAPEDULIBAKTISOSIAL
#REALINACTION
#SAMARATASAMARASASATUHATISATUJIWA

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait