POPULAR STORIES

Konsep Datsun Go Cross Siap Meluncur

Konsep Datsun Go Cross Siap Meluncur Mobil konsep Datsun Go Cross gunakan mesin bensin 1.2L yang dikawinkan ke transmisi 5 percepatan manual. (Foto: Indianautosblog.com)

Datsun resmi memamerkan mobil Konsep Datsun Go Cross di ajang Auto Expo 2016 India. Sebelumnya Konsep Datsun GO Cross telah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show tahun lalu.

Konsep Datsun GO Cross didasarkan pada platform yang sama yaitu GO+ MPV. Konsep Datsun Go Cross bakal Siap Meluncur beberapa bulan mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vincent Cobee, head of Datsun Motors Global.

"Model yang didasarkan pada konsep yang dipamerkan di Auto Expo 2016 akan meluncurk "dalam beberapa bulan mendatang" di India. Datsun line-up telah menyiapkan tiga model untuk meluncur sebelum akhir tahun 2016." ujar Vincent Cobee, head of Datsun Motors Global, seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Konsep Datsun Go Cross memiliki Lampu depan ramping yang telah LED, hexagonal grille besar, LED strips pada bemper dan skid plate, velg alloy ukuran 17 inci, aerodynamic roof rack. Kemungkinan mesin yang digendong Konsep Datsun Go Cross adalah mesin bensin 1.2L yang dikawinkan ke transmisi 5 percepatan manual.

Baca Juga: