POPULAR STORIES

Konsep Mazda RX-VISION Akan Didukung Dengan Mesin Rotary SKYACTIV-R

Konsep Mazda RX-VISION Akan Didukung Dengan Mesin Rotary SKYACTIV-R Mazda Hadirkan Konsep RX-VISION yang Didukung Dengan Mesin Rotary SKYACTIV-R (Foto: worldcarfans.com)

Mazda telah meluncurkan konsep RX-VISION di Tokyo Motor Show 2015. Dengan diluncurkannya Konsep RX-VISION ini Mazda berharap suatu hari konsep mobil sport ini akan menjadi kenyataan. Memang tidak ada informasi akurat mengenai spesifikasi supercar dengan desain KODO ini, namun tampilan depan lebih gagah dengan Gril dan bibir spoiler yang menonjol ke depan.

Dilengkapi oleh mesin Rotary SKYACTIV-R Pihak mazda mengatakan berusaha keras melakukan penelitian dan pengembangan terhadap Mesin rotary ini. Dalam sebuah pernyataan , CEO Mazda Masamichi Kogai mengatakan " Saya berharap untuk berbicara dengan Anda tentang visi ini, seperti dilansir dari worldcarfans. 

Dia juga menambahkan "Mazda akan terus menghadapi tantangan baru dalam upaya untuk membangun ikatan khusus dengan pelanggan kami dan menjadikan Mazda 'satu-satunya' merek mereka."

Baca Juga: