POPULAR STORIES

Mobil Listrik Cina Mejeng Di Detroit Auto Show 2018

Mobil Listrik Cina Mejeng di Detroit Auto Show 2018 foto: www.oversea.gacmotor.com

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Guangzhou, Cina, GAC Motor, berencana memamerkan mobil listrik mereka pada ajang Detroit Auto Show 2018 yang berlangsung pada 13-28 Januari nanti.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (23/12/2017), ini menandai kali keempat GAC Motor ikut serta di ajang Detroit Auto Show. Kali ini, mereka akan memperkenalkan SUV listrik bernama GM8 dan sedan listrik bernama GA8.

Tak hanya itu saja, mereka juga akan mengungkapkan model konsel mobil all-new terbaru mereka di ajang tersebut. Meski demikian, GAC masih menyimpan rapat-rapat detail mobil ini. Namun yang pasti, mobil ini berupa model listrik yang ditargetkan untuk kalangan generasi muda.

Baca Juga:

"Memasuki pasar AS merupakan langkah penting bagi GAC Motor untuk membawa kendaraan premium ke konsumen global yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Presiden GAC, Yu Jun.

"Dengan menekankan penelitian yang independen dan inovatif, serta mengikuti standar internasional tinggi dalam kualitas produk dan siap membangun sistem manufaktur mobil kelas dunia. Kami bertujuan untuk menjadi merek kelas dunia yang dibangun dengan kemampuan produksi, pengembangan dan pemasaran yang sangat maju," tambah Yu Jun.