POPULAR STORIES

Kontes Autovision Autolightup Siap Kembali Digelar Di 16 Kota

Kontes Autovision Autolightup Siap Kembali Digelar di 16 Kota Autovision Autolightup

KabarOto.com - Kontes modifikasi Autovision Autolightup dipastikan akan kembali digelar di tahun 2018 ini. Dimana memasuki tahun keduanya, kontes modifikasi khusus lampu mobil ini akan dihelat di 16 kota di Indonesia.

Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga menjelaskan, "Demi menggairahkan gelaran kontes, kami akan hadirkan dua kategori kontes yaitu Autovision 1Eighty dan Autovision Enthusiast dengan hadiah yang lebih menarik dibandingkan tahun 2017 lalu," ujarnya.

Baca juga: Tips Pilih Lampu Mobil yang Aman

Melalui ajang ini, Lily berharap mampu mengajak para modifikator untuk bisa menghadirkan modifikasi sekreatif mungkin di bagian lampu dan penerangan di eksterior dan juga interior. Kontes ini tentu saja terbuka untuk berbagai jenis mobil. Hanya saja syarat untuk mengikuti kontes ini harus merupakan peserta kontes Indonesia AutoModified 2018.

Autovision Autolightup
Autovision Autolightup

Adapun kriteria penilaiannya sendiri masih melihat dari beberapa sektor. Mulai dari kesesuaian penerapan produk terhadap tema modifikasi, kerapihan pemasangan, kreativitas, hingga fungsionalitas aplikasi juga termasuk ke dalam penilaian.

Selain itu, pihak panitia pun semakin mempermudah pendaftaran yang kini bisa dilakukan secara online. Kemudian untuk peserta yang mendaftar sebelum H-7 acara, juga akan mendapatkan diskon biaya pendaftaran hingga 50%.

"Harapannya melalui ajang kontes ini tercipta hasil karya modifikasi yang kreatif tetapi juga fungsional. Ini adalah bentuk apresiasi dari Autovision terhadap insan modifikator Tanah Air," pungkas Lily.