POPULAR STORIES

Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge Siap Digelar Minggu Ini

Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge Siap Digelar Minggu ini Daihatsu Dress Up Challenge (HIN)

KabarOto.com - Bersamaan dengan gelaran Indonesia Automodified 2018, yang mana kota Surabaya terpilih menjadi kota pembuka, akan diselenggarakan pula Daihatsu Dress-up Challenge (DDC), yang merupakan kompetisi satu merek terbesar di Indonesia.

“DDC terbuka bagi semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor, tanpa dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya,” ujar Husna Sugiana dari HIN Promosindo, selaku penyelenggara.

Tahun ini, DDC juga hadir dengan sistem kompetisi baru, yang akan memilih 2 mobil modifikasi terbaik (Best dan Runner-Up) untuk tiap-tiap model Daihatsu. Menariknya, ada hadiah yang disediakan sepanjang tahun 2018 senilai Rp 166 Juta.

Baca juga: Indonesia Automodified 2018 Gunakan Sistem Kompetisi Baru

Selain itu, terdapat pula kelas FFA, yang diperuntukkan bagi mobil keluaran Daihatsu Indonesia yang sudah tidak lagi diedarkan. Saat ini Daihatsu memiliki line up produk Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Gran Max/Luxio, Terios.

Terakhir ada Daihatsu Club Championship, yang merupakan klasemen klub mobil Daihatsu pengumpul poin terbanyak, dihitung dari setiap mobil yang mengikuti dan menjuarai Daihatsu Dress-up Challenge di setiap seri penyelenggaraan.