POPULAR STORIES

Kopdar Gabungan Bikers Peduli Yatim Piatu Kuningan

Kopdar Gabungan Bikers Peduli Yatim Piatu Kuningan kopdar gabungan bikers peduli yatim piatu (Foto: KabarOto)

Komunitas motor yang biasa mengadakan kopi darat di bilangan Mall Artha Gading Jakarta Utara dan sekitarnya, pada tanggal 31 Maret 2017 mengadakan kegiatan kopdar gabungan, dengan pembahasan bakti sosial santunan anak anak yatim yang berada di wilayah Kuningan Jawa Barat. Kopdar gabungan bikers peduli yatim piatu Kuningan ini di prakarsai oleh komunitas motor BVB Om Indro dan Sadulur Kuningan Om Dani, bersama 25 komunitas motor seJabodetabek.

Kopdar gabungan ini membahas teknis diadakannya kegiatan bakti sosial peduli yatim piatu Kuningan yang akan di adakan pada tanggal 14-16 April. Dana yang sudah terkumpul dari seluruh bikers seJabodetabek akan di salurkan secara langsung kepada para yatim piatu di wilayah Kuningan Jawa Barat, dimana para bikers ini akan gas touring bareng dari Jakarta pada tanggal 14 April 2017 secara bersama sama.

Berikut ini nama nama komunitas yang ikut serta dalam kegiatan bikers peduli yatim piatu yang diantaranya, komunitas BVB Jakarta, Sadulur Kuningan, NWJ, UOC, SOB, BRIJ, Freedom Tangerang, CTAR, CBC, Family Litotez, Batavia Kompac, YVI Jaktim, Sabit, Bringas, JAMRIC, RBC, dan GE-Riders, HLC, CRC Jakarta, JCSI, TRC, SBIC, RID.I.C, CMC, TBIC JakBar, KMC Kali Anyar, WWIC, P2J, ANARKIS, One Fighter Jakarta, Double Riders Jakarta, Solidarity of Bikers JakUt, VISIF, NRS Bekasi Raya, SR Bekasi Mustika, SCTB, RBC Bekasi, ASPEC JABAR, Khobor Bogor, TRC JakPus, SF Kemayoran, SF Sragen, SOAR, BSC, SBJU.

kopgab
Kopdar gabungan bikers peduli yatim piatu Kuningan Jawa Barat (Foto: KabarOto)

kopgab
Kopdar gabungan bikers peduli yatim piatu Kuningan Jawa Barat (Foto: kabarOto)

baca juga: