POPULAR STORIES

Kopdar Gabungan Matic Bersatu, Harapan Indah

Kopdar Gabungan Matic Bersatu, Harapan Indah kopdar gabungan matic bersatu (foto: dok Komunitas matic bersatu)

Kopdar gabungan yang di adakan di Harapan Indah Bekasi ini menghadirkan 25 komunitas motor matic se-Jabodetabek, kopdar gabungan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah komunitas motor matic MIB (Matic Independent Bekasi) dalam rangka agenda kopdar gabungan rutin yang sering diadakan oleh komunitas matic bersatu, dan ini untuk yang kelima kalinya diadakan.

"Kopdar gabungan komunitas matic bersatu kali ini adalah untuk yang kelima kalinya diadakan, dan kami dari komunitas MIB sebagai tuan rumah karena kami yang berada di wilayah Bekasi." Ungkap bro Aray dan bro Adi dari MIB kepada KabarOto.

Kopdar Gabungan kelima ini di hadiri hampir 300 member dari seluruh wilayah jabodetabek, dan pembahasan kali ini adalah membahas kepengurusan Matic Bersatu dan agenda kegiatan apa yang akan dilakukan untuk tahun depan.

Logo komunitas Matic Bersatu (foto: dok Komunitas matic bersatu)

Logo komunitas Matic Bersatu (foto: dok Komunitas matic bersatu)

 

KOmunitas Matic Bersatu sendiri berawal dari 10 komunitas motor matic yang berada di wilayah Jabodetabek seperti, Matic Independent Bekasi (MIB), dari perwakilan dari wilayah Bogor, yaitu Matic Independent Bogor (MIB Bogor), Bogor Adventure Independent Matic (BOVIC), Family For Matic (F2M), perwakilan wilayah Jakarta, Matic Friend Community (MEFIC), dan Matic 17. Sedangkan dari wilayah Tangerang ada, Matic Tanpa Club (MTC), Sekuter Automatic Community (SAMC), dan Matic 14. Berkumpulnya para Bikers motor matic kali ini mengusung tema menjaga silahturahmi sesama motor matic, hancurkan perbedaan sehidup sematic.

baca juga :