POPULAR STORIES

Kopdar Kabaroto Bersama Komunitas Tangerang

Kopdar Kabaroto Bersama Komunitas Tangerang Kabaroto di undang oleh komunitas motor Tomcat untuk menghadiri acara kopi darat (kopdar) dengan beberapa komunitas yang berada di daerah Cipondoh Tangerang. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kabaroto di undang oleh komunitas motor Tomcat untuk menghadiri acara kopi darat (kopdar) dengan beberapa komunitas yang berada di daerah Cipondoh Tangerang. Kopdar ini juga dihadiri beberapa komunitas yang berada di wilayah Tangerang, di antaranya, Tongkrongan Motor Tangerang (TOMCAT), Bunga Trotoar Tangerang (BTRT), Kuda Besi Community Tangerang (KBCT), Base 456 Family Meruya, New Vixion Ligtning Family (NVLF) Depok, Tangerang Center Raider (TCR), Guardian Farmasi Center (GFR), Ciledug Satria Fu Community (CSFC), dan Bolang Riders Team (BRT).

Kopdar di mulai pukul 23.00 WIB ini di awali dengan perkenalan antar anggota komunitas motor yang hadir di malam kopdar yang bertema, Kopi Darat Baksos Komunitas Tangerang. Sesuai dengan tema, Tomcat selaku tuan rumah di acara kopdar ini mulai membuka pembicaraan untuk pembahasan bakti sosial yang akan dilakukan untuk korban kebakaran di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bakti sosial kali ini yang melibatkan banyak komunitas di Tangerang dan Tomcat selaku tuan rumah, bertujuan untuk menggalang dana dan barang apapun terutama pakaian layak pakai, handuk, selimut dan bahan pokok berupa makanan dan alat alat memasak.

Saat ini sebagai tempat pengumpulan barang barang tersebut, Bro Ceper, Divisi Tata Tertib dan Sosial dari komunitas Tomcat, mempersilakan untuk rekan rekan mengumpulkan barang yang ingin disumbangkan dikumpulkan kepadanya, jika semua itu telah terkumpul maka barang barang tersebut akan disalurkan secara bersama dengan rekan-rekan dari komunitas.

"Silakan hubungi saya dan kumpulkan di tempat saya, semua barang-barang yang akan disumbangkan, dan akan kita distribusikan secara bersama dengan rekan komunitas setelah semua terkumpul," ucap Bro Ceper, Divisi Tata Tertib (Tatib) dan sosial komunitas Tomcat.

Baca Juga: