POPULAR STORIES

Kopdar Reguler TAC Chapter Lampung

Kopdar Reguler TAC Chapter Lampung Kopdar Reguler TAC Chapter Lampung (Foto: Dok)

kabaroto.com - Kopdar dalam bentuk yang sedikit berbeda dalam 2 bulan sekali bertema workshop, berbagi ilmu dan pengalaman yang semoga tidak hanya bermanfaat untuk member / rookie saja tetapi keluarga member (suami/istri/anak,dll) yang ikut meramaikan kopdar juga mendapat ilmu dan pengalaman tambahan yang mungkin tidak di dapat pada waktu2 formal.

Materi workshop kali ini dengan tema “tekhnik photography sederhana” di isi oleh om Ade #TAC024 yang juga merupakan photographer dari Slide photo yang namanya sudah tidak asing di lingkungan penggiat photography lampung.

Materi di mulai dengan pengenalan alat-alat photography & pendukungnya, pengenalan seputar teknis manual & tips - tips nya, berbagi pengalaman menarik selama di dunia photography. Sesi kemudian di lanjut dengan praktek langsung menggunakan peralatan kamera & handphone sambil berbagi tips mengambil gambar dengan rasa “instagrammable” dan basic advertising.

Sesi kopdar di tutup dengan kompetisi photo menggunakan media smartphone yang boleh di ikuti oleh seluruh aggota keluarga member yang penilaiannya akan di lakukan via instagram dengan om Ade sebagai juri penilai, dengan hadiah 1 galon oli pertamina fastron untuk photo yang terpilih sebagai pemenang.

Baca Juga: