POPULAR STORIES

Kopdar TEVCI Dan TACI Diisi Ngoprek Bareng Bersama CoolKars Denso

Kopdar TEVCI dan TACI Diisi Ngoprek Bareng Bersama CoolKars Denso Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Tangerang menggelar acara kopi darat mingguan pada awal april lalu di Denso Gading Serpong.

Kabaroto.com - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Tangerang menggelar acara kopi darat mingguan pada awal april lalu di Denso Gading Serpong – CoolKars, Paramount Center Blok C3 Gading Serpong, Tangerang.. Acara yang rutin diadakan ini semakin seru, karena ada kegiatan ngoprek bareng Toota Etios Valcon bersama Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Kopdar yang ditujukan untuk mempererat silaturahmi antara member dan komunitas otomotif ini juga memberikan edukasi berbagai tips untuk membuat kendaraan nyaman.

Kegiatan kali ini difasilitasi oleh CoolKars Denso dengan adanya kegiatan. Member TEVCI dan TACI berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para anggota dan bisa menarik minat bagi pengguna Toyota Etios Valco dan Avanza untuk bergabung.

Beragam tips dipraktikan saat kopi darat kali ini, mulai dari cara membuka filter AC sampai dengan cara mencegah dan perawatan tentang AC. Perawatan AC Etios jauh lebih mahal dari Avanza. Om Santo penyelenggara kegiatan ini me ngatakan, jika Drier rusak harus ganti sepaket dengan kondensor bisa sejutaan lebih, oleh karena itu cara perawatan rutin harus rajin membersihkan filter pertiga bulan. "Sama seperti AC rumah perlakuannya," tuturnya.

Sebagian besar member dari dua komunitas tersebut berharap dengan adanya kegiatan ngoprek ini, setidaknya untuk perawatan ringan tidak harus pergi ke bengkel, selama bisa dilakukan sendiri dirumah. Karena selain menghemat biaya, tentu ada kebanggan tersendiri bila mengoprek mobil tanpa dilakukan oleh montir.

Baca Juga: