POPULAR STORIES

Kopdargab Kombo Jawa Barat Di Hadiri Para Pecinta Box Se-Nusantara

Kopdargab Kombo Jawa Barat di Hadiri Para Pecinta Box se-Nusantara Untuk kegiatan Kopdargab kali ini dihadiri para "Kombo" se-Nusantara (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Hari ini, Sabtu (27/8) para pecinta motor box se-Jawa Barat menyelenggarakan kopi darat gabungan (kopdargab). Ternyata kopdargab Kombo Jawa Barat ini dihadiri oleh pengguna motor box se-Jawa Barat bahkan se-Nusantara. Ayo kita tengok bagaimana pelaksanaan kopdargab Kombo tersebut?

Satu per satu para bikers motor roda dua yang menggunakan box, Kombo datang ke lokasi. Tak heran ada juga biker dari Jawa Tengah dan Sumatera. Lalu, bagaimana komentar mereka?

"Untuk kegiatan Kopdargab kali ini dihadiri para "Kombo" se-Nusantara", ungkap Bro Ajat, panitia Kopdargab se-Jawa Barat yang berasal dari Kombo Depok kepada KabarOto.

Kegiatan rutin para Kombo ini adalah kegiatan rutin tahunan yang setiap tahunnya diadakan. Para Kombo dari seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali, seperti yang sudah hadir saat ini ada beberapa bikers Kombo yang hadir dari Banyuwangi, Yogyakarta, dan Lampung selain Kombo Jawa Barat sebagai tuan rumah.

Baca Juga: