POPULAR STORIES

Kopdargab Kombo Se-Jawa Barat Di Hadiri Anggota Dari Segala Nusantara

Kopdargab Kombo se-Jawa Barat di Hadiri Anggota dari Segala Nusantara Kopdargab Kombo se-Jawa Barat di Hadiri Anggota Dari Segala Nusantara (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bikers Komunitas Motor Box (Kombo) dari seluruh penjuru Nusantara hadir meramaikan kegiatan Kopdargab (kopi darat gabungan) yang di adakan pada hari sabtu 27 Agustus 2016, kegiatan kopdargab seJawa Barat Jilid Tiga ini berlangsung meriah di Telaga Kahuripan, Parung Bogor Jawa Barat. Kegiatan yang di hadiri ratusan pencinta Komunitas Motor Box (Kombo) dari berbagai wilayah Nusantara ini sempat menjadi perhatian para warga sekitar, semakin malam semakin ramai, para Boxer (sebutan para pengendara motor Box) ini memadati area parkir Telaga Kahuripan.

Dari Pantauan KabarOto tercatat sekitar 800 lebih pencinta Komunitas Motor Box (Kombo) ini hadir dari berbagai wilayah seperti, Kombo Jakarta Raya, Kombo Parung, Kombo Bekasi, Kombo Parung, Kombo Bogor, Kombo Bandung, Kombo Banjar Patroman, Kombo Garut, Kombo Serang, Kombo Banyuwangi, Kombo Surabaya, Kombo Mojokerto, Kombo Depok yang menjadi tuan rumah, dan masih banyak lagi. Tetapi yang membuat kegiatan kopdargab Kombo seJawa Barat Jilid Tiga ini menarik adalah, dengan kehadirannya sang Founder dari Komunitas Motor Box, yaitu bro Djareef Evo, yang jauh jauh datang dari Surabaya untuk menyaksikan kegiatan ini.

Kopdargab Kombo se-Jawa Barat di Hadiri Anggota Dari Segala Nusantara (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kopdargab Kombo se-Jawa Barat di Hadiri Anggota Dari Segala Nusantara (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto) 

Kegiatan Kopdargab Kombo seJawa Barat Jilid Tiga ini di isi dengan beberapa agenda kegiatan, di mulai dengan ramah tamah, deklarasi 2 chapter baru, dan sambutan dari sang Founder Kombo bro Djareef Evo. Kombo depok yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Kopdargab Kombo seJawa Barat Jilid Tiga ini merasa puas dan bangga, dengan antusiasnya para rekan Kombo yang hadir dari jauh meski cuaca pada hari ini di guyur hujan. " Kami dari Kombo Depok selaku tuan rumah merasa puas dan bangga dengan antusias para rekan Kombo yang mau hadir dalam kegiatan Kopdargab Kombo seJawa Barat Jilid Tiga ini." ungkap para member Kombo Depok kepada KabarOto yang menadi media patner dalam kegiatan Komunitas Motor Box (Kombo) kali ini.

Baca juga :