POPULAR STORIES

Kopdargab Nasional Koster Indonesia Serentak, Yuk Simak Kegiatannya

Kopdargab Nasional Koster Indonesia Serentak, Yuk Simak Kegiatannya Kegiatan kopdargab ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 11 tahun KOSTER Indonesia dan ajang silaturahmi di awal tahun 2016 antar Koordinasi Wilayah (Korwil) KOSTER. (Foto Dok KOSTER Indonesia)

Pada hari Sabtu, 13 Februari 2016,  komunitas motor Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia menyelenggarakan kegiatan Kopi darat gabungan (Kopdargab) Nasional ke-11 tahun KOSTER Indonesia. Kopdargab Nasional yang ke-11 tahun KOSTER Indonesia diselenggarakan serentak di Bogor (Jawa Barat), Pasuruan (Jawa Timur) dan Minahasa (Sulawesi Utara).

Kegiatan kopdargab ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 11 tahun KOSTER Indonesia dan ajang silaturahmi di awal tahun 2016 antar Koordinasi Wilayah (Korwil) KOSTER. Selain itu dalam kegiatan ini juga diadakan pembahasan internal KOSTER mengenai pemilihan Ketua Koordinasi Wilayah (Kakorwil), Ketua Harian (Kethan), Ketua Umum (Ketum) KOSTER Indonesia.

Kopdargab Nasional di KOSTER korwil Minahasa (Sulawesi Utara) dihadiri oleh korwil-korwil KOSTER Sulawesi Utara. Kopdargab Nasional KOSTER korwil Pasuruan (Jawa Timur) dihadiri oleh korwil-korwil KOSTER Jawa Timur dan Bali. Kopdargab Nasional KOSTER korwil Bogor (Jawa Barat) dihadiri oleh korwil Tangsel, korwil-korwil Jakarta Raya dan Jawa Barat dan dihadiri juga oleh Polsek Bogor Utara, Bro Sunarto yang mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir.

Pada Kopdargab Nasional ada juga berbagai kegiatan seperti games-games berhadiah tas pinggang dan helm Suzuki, penyematan emblem kepada anggota baru KOSTER angkatan ke-19, juga acara pemotongan kue ulang tahun dan sebagai penutup kegiatan seluruh peserta mengadakan kegiatan rolling city kota Bogor.

Hasil pertemuan bersama dari semua korwil yang hadir di "Kopdargab Nasional 11 tahun KOSTER Indonesia yang ditindak lanjuti oleh KPU-KI (Komisi Pemilihan Umum-KOSTER Indonesia) Pusat, maka kembali mengangkat Bro Rully KOSTER 0014 sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia hingga 2017.

Baca Juga: