POPULAR STORIES

Kopdargab Scoopy Ibukota, Halal Bihalal, Perayaan Scoodenttial Ke-6

Kopdargab Scoopy Ibukota, Halal Bihalal, Perayaan Scoodenttial ke-6 Kopdargab Scoopy Ibukota ini pertama kali diadakan di Jakarta, hal ini merupakan sesuatu yang dtunggu-tunggu oleh para club Scoopy di Jakarta (Foto Istimewa)

Pengguna Scoopy menyelenggarakan kopi darat gabungan (Kopdargab) dan merayakan momen lainnya di satu event tersebut. Seperti apakah event Kopdargab Scoopy Ibukota?

Kopdargab Scoopy Ibukota dalam rangka Halal Bihalal, tepatnya Sabtu, (16/7) di Jakarta, pukul 21.00 WIB. Ternyata dimoment tersebut tidak hanya mengadakan Halal Bihalal saja, tetapi mereka juga merayakan hari jadi komunitas motor Scoodenttial ke-6 yang bertempat di area parkir depan patung panahan senayan Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut dihadiri lebih dari 100 tamu undangan dari Club Scoopy se-Jakarta dan sekitarnya.

Kopdargab Scoopy Ibukota ini pertama kali diadakan di Jakarta, hal ini merupakan sesuatu yang dtunggu-tunggu oleh para club Scoopy di Jakarta khususnya. Kopdargab kali ini bukan hanya sebagai halal bihalal tetapi juga sebagai perayaan hari jadi Scoodenttial yang ke-6 dimana tepat pada pukul 00.00 tanggal 17 Juli Scoodenttial berumur 6 tahun.

Acara ini cukup ramai dimana banyak dari Club-club Scoopy di Jakarta dan sekitarnya turut hadir untuk silaturahmi. Diantaranya yaitu Scoophlic Jakarta (Scoopy Holic), Scoober Jakarta (Scoopy Bersama), Scoopy R17, Scoopan Banten (Scoopy Panimbang), MSST (My Scoopy Street Tangerang), Scoovia Jakarta (Scoopy Batavia), SMS Jakarta (Solidarity Matic Scoopy), Scoota Jawa Timur (Scoopy Tulungagung), Scootanbu Kalimantan (Scoopy Tanah Bumbu), Scookar Kalimantan (Scoopy Kota Air).

Bro Dhonay, Ketua Umum dari Scoodenttial berharap kalau sesama Club Scoopy agar bisa kompak selalu dan selalu menjalin silaturahmi dengan baik, begitupun harapan untuk Scoodenttial sendiri agar club ini dapat selalu eksis di dunia otomotif khususnya dan harapan seluruh club yang hadir saat itu agar dapat melaksanakan Jambore Nasional dimana ajang pertemuan seluruh Club Scoopy se-Indonesia yang sampai saat ini belum terselenggarakan.

Baca Juga: