POPULAR STORIES

Ajang Silahturahmi Vario Banten Dan Jakarta

Ajang Silahturahmi Vario Banten dan Jakarta Foto Bersama Vario Banten dan Jakarta (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Kabaroto.com menyambangi komunitas motor Kelurga Besar Vario Banten dan Jakarta yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Tangerang,Pamulang tepatnya di Sekret Satu Jiwa Indonesia.

Acara kopdargab ini di prakarsai oleh komunitas motor Vario Banten, dan Kabaroto.com yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan dalam acara kopdargab tersebut.

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas Vario Banten dengan komunitas Vario Jakarta.

Diadakan kopdargab ini bertujuan untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Banten dan Jakarta. "Kopdargab ini kami gelar sebagai ajang silahturhami antara Vario banten dan vario Jakarta," ucap Bro Mezi Gubernur Bajak (Banten Jakarta).

Foto Bersama Vario Jakarta dan Banten (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)


Dalam Kopdargab ini mereka juga membahas rencana program untuk tindak lanjut program SKB (surat keputusan bersama), dan pembicaraan untuk kopdargab selanjutnya di wilayah Jakarta dan acara kopdargap tersebut di adakan setiap 3 bulan sekali untuk wilayah jakarta dan Banten.

Baca Juga:

Kopi Santai Kabaroto Bersama 10 Komunitas Jakarta Utara