POPULAR STORIES

Kopi Santai Bikers BB1M Agenda Baksos Ramadhan 2017

Kopi Santai Bikers BB1M Agenda Baksos Ramadhan 2017 Bikers BB1M saat kopi santai pembahasan kegiatan di bulan Ramadhan 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Bulan suci Ramadhan akan segera tiba tidak lama lagi, dimana moment Ramadhan ini menjadi moment berbuat kebajikan bagi semua umat muslim di segala penjuru tanpa terkecuali para bikers. Seperti adanya BB1M (Beda Bendera 1 Mimpi), yang semuanya adalah para bikers dari beberapa bendera komunitas motor, yang biasa mengadakan kopi santai di wilayah Daan Mogot, Km 12 Jakarta Barat. Para bikers yang mereka beri nama BB1M malam tadi duduk bareng sambil kopi santai membahas agenda baksos yang akan di adakan di bulan Ramadhan 2017 tahun ini.

BB1M ingin mengisi bulan Ramadhan 2017 tahun ini dengan kegiatan positif, dan mengulang kegiatan yang telah dilakukan pada tahun lalu. Dimana mereka mengadakan kegiatan bagi bagi takjil di sekitar Jalan Daan Mogot bersama dengan 12 bendera komunitas motor dengan cuma cuma.

"Kami dari BB1M ingin mengisi bulan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan positif, dan berbagi dengan masyarakat, sambil beribadah juga sebagai kegiatan mempererat tali silaturahmi antar bikers. Dan untuk rekan rekan bikers yang ingin bergabung kami membuka pintu selebar lebarnya, mari kita isi bulan Ramadhan 2017 tahun ini dengan berbuat kebaikan. Sambil memberi kesan baik kepada masyarakat luas dan merubah mainset masyarakat akan keberadaan bikers." Ungkap para bikers dari BB1M.

Agenda baksos Ramadhan 2017 BB1M akan diisi dengan kegiatan bagi bagi takjil dan sahur bersama dengan masyarakat umum, agenda ini masih dalam pembahasan dan kesepakatan bersama. Jadi bagi rekan rekan bikers yang mau bergabung pintu masih terbuka lebar, dan lebih lanjutnya tetap pantau media on line kabaroto.com untuk kabar lebih lanjut.

baca juga: