POPULAR STORIES

Kopitiam HD, Tempat Nongkrong Asik

Kopitiam HD, Tempat Nongkrong Asik Kopitiam HD, Tempat Nongkrong Asik untuk para bikers sejati. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Bro and Sist mencari tempat kongkow yang asik serta ingin menyantap makanan dan minuman yang enak dan lezat dengan harga terjangkau? Datang saja ke Kopitiam HD, dibilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tempat nongkrong asik dan enak untuk Bro and Sist yang suka dengan atmosfer motor besar dan berjiwa bikers sejati.

Kopitiam HD adalah tempat makan yang boleh dibilang pas untuk Bro and Sist yang memang cocok dengan jiwa para bikers. Tempat yang sudah berdiri sejak 3 tahun silam ini, sesuai namanya menyajikan tempat bertemakan tentang Harley Davidson atau sepeda motor besar yang sekaligus menyediakan lezatnya berbagai macam menu makanan dan minuman.

Soal harga tidak usah khawatir Bro and Sist, cukup terjangkau kok. Berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu, perut Bro and Sist bakal dimanjakan oleh hidangan yang lezat serta minuman yang enak.

"Kopitiam HD memang sengaja memberikan atmosfer atau suasana berbeda dengan tempat yang lain. Selain pengunjung dari kalangan umum, disini pengunjung dari rekan-rekan bikers yang datang kami harapkan bisa terbawa suasana yang nyaman dan santai, seperti berada di sebuah showroom motor. " ujar Ferdian Apriandi, selaku Assistant Manager Kopitiam HD.

Untuk menu makanan andalan dari Kopitiam HD, terdapat Nasi Goreng Kopitiam dan juga Nasi Goreng Cabe Ijo. Sedangkan menu minuman andalan adalah berbagai macam minuman yang terbuat dari kopi pilihan yang terbaik, seperti Coffee Milwaukee, Petit Noir, Cafe Latte, dan yang lainnya.

Selain itu fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap Bro and Sist, dari ruangan nyaman yang ber AC, Smooking Area (Outdoor Table), Musholla, Parkir yang luas, Toilet yang bersih, dan faslitas internet atau wifii gratis.

Nah bagi Bro and Sist yang penasaran dengan tempat ini, segera tancap gas langsung ke Kopitiam HD yang beralamat lengkap di jalan Margaguna Raya, Plaza Pondok Indah, Jakarta Selatan. Buka Senin-Sabtu, pukul 11.00-20.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkait