POPULAR STORIES

Kopsan Bareng KabarOto Bersama Komunitas Motor CJC (CBR Java Comunity)

Kopsan Bareng KabarOto Bersama Komunitas Motor CJC (CBR Java Comunity) Media KabarOto bersama Komunutas Motor CJC (CBR Java Comunity) Kopsan bareng di sebuah kawasan wisata Setu Gintung Babakan, Depok. (Foto: Yudi Atmaja)

Media KabarOto pada Jumat sore (25/03/16) mendapat undangan untuk melakukan kopsan (kopi santai) dari Komunutas Motor CJC (CBR Java Comunity). Undangan tersebut kemudian dipenuhi oleh bro Yudi Atmaja sebagai perwakilan dari media KabarOto untuk menghadiri acara kopsan tersebut. 

Bertempat di sebuah kawasan wisata Setu Gintung Babakan, Depok, sebanyak 15 bikers dari Komunutas Motor CJC (CBR Java Comunity) menyambut kedatangan bro Yudi sebagai perwakilan dari KabarOto dengan ramah dan penuh kekelurgaan. Kopsan pun berjalan dengan hangat dan cair yang mana satu sama lain saling tertawa dan saling menceritakan pengalaman masing-masing baik pribadi dan saat melakukan kegiatan-kegiatan di dalam komunitas.

Suasana Kopsan pun sangat menyenangkan sambil menyantap makanan dan minuman yang telah di sediakan oleh tuan rumah bro Abi dan kawan-kawan, bro Yudi sebagai perwakilan dari Media KabarOto mengucapkan sangat berterima kasih untuk bro Abi dari yang telah menyediyan tempat nya untuk kedatangan madia kami dan kami sangat berterimakasih kepada Komunutas Motor CJC (CBR Java Comunity) atas jamuan nya.

Baca Juga: