POPULAR STORIES

Kopsan Kabaroto Bareng Komunitas Motor Tangsel, Ini Isi Pembicaraannya...

Kopsan Kabaroto Bareng Komunitas Motor Tangsel, Ini Isi Pembicaraannya... Tiga komunitas motor Tangsel yang ikut kopsan, Javaradist, Scoophlic dan Djantans. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kopi santai (kopsan) kabaroto dengan komunitas motor Tangerang Selatan (Tangsel) menghasilkan beberapa pembicaraan santai. Apa saja isi kopsan kabaroto dengan komunitas motor Tangsel tersebut?

Tiga komunitas motor Tangsel yang ikut kopsan, Javaradist, Scoophlic dan Djantans. Javaradist diwakili oleh Bro Dede, Scoophlic mengutus Bro Ival dan Bro Joe sedangkan Djantans dihadiri oleh Bro Buce. Mereka semua yang hadir tersebut saling berbagi ria dan tertawa. Iya, mereka pun saling curhat menceritakan isi pengalamannya selama ini.

Sore hari itu pukul 15.00 WIB di Serpong, Tangerang Selatan dengan suasana damai dan tenang. Tidak ada pembicaraan yang serius di sini diantara komunitas motor dengan kabaroto. Hanyalah berbagi cerita. Sembari mengungkapkan keceriaannya dengan cuap-cuap itu, mereka disajikan makanan yang telah disiapkan oleh tuan rumah, Bro Buce.

"Dan kami mengucapkan sangat berterimakasih untuk Bro Buce dari komunitas Djantans yang telah menyedikan tempatnya untuk kabaroto dan tiga komunitas tersebut," ucap Bro Yudi dan lainnya secara serempak.

Baca Juga: