POPULAR STORIES

Kopsan KabarOto Dan 25 Bikers

Kopsan KabarOto dan 25 Bikers Suasana Kopsa KabarOto di Tangsel (foto : yudi Atmajaya/KabarOto)

Media KabarOto pada Jumat malam (01/04/16) mendapat undangan untuk melakukan kopsan (kopi santai) di Jl. Ir. Juanda Ciputat Tangerang oleh Komunitas Motor Javaradist. Undangan tersebut dipenuhi oleh bro Yudi Atmaja sebagai perwakilan dari media KabarOto untuk menghadiri acara kopsan tersebut.

Tiba di lokasi, bro Yudi disambut oleh 25 bikers dari komunitas motor D'Jantans, Schooplic Jakarta, dan Javaradist. Ditempat itu bro Yudi dan 25 orang bikers yang tergabung di Komunitas D'Jantans, Schooplic Jakarta, dan Javaradist melakukan Kopsan dengan beramah tamah dengan hangat dan suasana yang cair yang mana satu sama lain saling tertawa dan saling menceritakan pengalaman masing-masing baik pribadi dan saat melakukan kegiatan-kegiatan di dalam komunitas.

Suasana Kopsan KabarOto pun sangat menyenangkan sambil menyantap makanan dan minuman yang telah di sediakan, tidak berapa lama kopsan ini kedatangan bro Dore sesepuh Tangsel, yang ikut hanyut menceritakan pengalamannya berkomunitas. Akhirnya KabarOto sangat berterimakasih kepada bikers yang hadir atas Undangannya.

Baca juga :