POPULAR STORIES

KOSTER Indonesia Turun Kejalan Ingatkan Bahaya Melawan Arus

KOSTER Indonesia Turun Kejalan Ingatkan Bahaya Melawan Arus KOSTER Indonesia Turun Kejalan Ingatkan Bahaya Melawan Arus

Komunitas motor bernama KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia pada hari Minggu, 29 Januari 2017 kembali melakukan kampanye turun di jalan ingatkan "Bahaya Melawan Arus lalu lintas" di Depan BTM (Bogor Trade Mall) di Bogor.

Kampanye ini digelar oleh KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia sebagai salah satu komunitas motor yang didaulat menjadi Duta dari SCA (Safety Campaign Award) Adira dikarenakan Semenjak arus lalu lintas di Bogor dijadikan satu arah di Jl.H.Juanda, pelanggaran melawan arus meningkat di depan Bogor Trade Mall (BTM) yang dilakukan pengendara motor. Karena malas memutar pengendara melawan arus dari Jl. Paledang - Jl.H.Juanda - menuju Jl.R.Saleh Bustaman (empang).

KaPolSek Bogor Tengah KomPol Syaifuddin Gayo ikut hadir dan mendukung aksi kampanye ini, Beliau turut berbaur dengan tim dan ikut serta dalam berkampanye memegang spanduk. "Pengendara yang baik adalah pengendara yang tertib lalu lintas. Jangan karena mengejar waktu terus peraturan lalu lintas dilanggar, seperti melawan arus. Sebaiknya pengendara mengatur waktu yang baik, sehingga tidak perlu melawan arus" ujar Syaifuddin Gayo. Adapun kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan tujuan sebagai berikut.