POPULAR STORIES

KTM Buka Diler Baru Di Serpong

KTM Buka Diler Baru di Serpong KTM Buka Diler Baru. (foto: MP)

Produsen motor asal Austria KTM membuka Diler ke empat di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Pemilihan Serpong menurut President Director PT Penta Jaya Laju Motor karena memiliki pasar yang potensial. "Kami melihat Serpong salah satu wilayah yang harus kita masuki untuk pengembangan network kita di wilayah Barat, dan Serpong area yang cukup potensial," katanya.

Diler Serpong KTM di lengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari Showroom, Service, Sparepart dan berdiri diatas lahan 900 meter. Diler yang berada di Jalan Raya Serpong No. 18, Pakulonan Serpong Utara, Tangerang Selatan ini terdapat tiga lantai, dimana lantai pertama area Workshop Service Aftersales, lantai dua Showroom dan lantai tiga waiting room. Diler ini buka di hari senin sampai sabtu pada pukul 08.00 wib hingga 16.30 wib, dan hari minggu pada pukul 09.00 wib sampai 15.00 wib.

Saat ini, KTM memiliki tujuh diler yang tersebar di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. KTM menargetkan membangun 37 diler di seluruh Indonesia. Untuk mewujudkannya, KTM mencicil, maret nanti KTM menargetkan 14 diler.

Baca Juga: