POPULAR STORIES

KTM Undang Yamaha R15 Club Indonesia Nonton Bareng MotoGP

KTM Undang Yamaha R15 Club Indonesia Nonton Bareng MotoGP KTM Undang Yamaha R15 Club Indonesia Nonton Bareng MotoGP ( Foto : Ist)

Bapak Adji sebagai divisi Sales KTM mengundang komunitas Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta, untuk menyaksikan atau nonton bareng MotoGP dan menyaksikan tampilnya motor KTM pabrikan dari Negara Austria ini tampil di moto3. Acara yang berlangsung di KTM Sunter, Ruko Green Lake Blok S dan T, Jalan Danau Sunter Selatan Jakarta Utara. "Alasan mengundang komunitas beda Brand ini adalah ingin menjalin silaturahmi dan pendekatan terhadap komunitas yang lain, meski di KTM sendiri sudah memiliki 2 komunitas.

Selesai nonton bareng MotoGP Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta menguji motor KTM, Dua motor yang dikeluarkan untuk test ride yaitu versi Naked KTM Duke 250 cc dan versi Sport RC 250 cc.

KTM Undang Yamaha R15 Club Indonesia Nonton Bareng MotoGP ( Foto : Ist)

KTM Undang Yamaha R15 Club Indonesia Nonton Bareng MotoGP ( Foto : Ist)

Pendapat dari para member komunitas Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta setelah merasakan motor KTM ini bervariasi, semisalnya sensasi yang berbeda setelah menunggangi motor Sport KTM adalah sangat nyaman, kokoh, tangguh.

Baca juga :