POPULAR STORIES

Kunjungilah Pameran Helm, Apparel Dan Perlengkapan Bikers Di Tunjungan Surabaya

Kunjungilah Pameran Helm, Apparel dan Perlengkapan Bikers di Tunjungan Surabaya Surabaya Helmet Exibition (SHE) berlangsung 22-23 Oktober 2016 ( foto: Dok SHE)

Saat ini kota pahlawan Surabaya akan diramaikan oleh pameran helm, apparel dan aksesoris serta perlengkapan bikers lainnya di acara Surabaya Helmet Exhibition (SHE).

"Pastinya acara Surabaya Helmet Exibition (SHE) ini merupakan rangkaian dari Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity yang akan menggebrak kota pahlawan tersebut. Dan, tidak hanya pameran helm, apparel serta aksesoris dan perlengkapan bikers yang akan kami sajikan di sini. SHE ini juga akan di isi dengan berbagai acara yang sangat menarik untuk para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya terlebih lagi untuk para bikers," jelas Bro Herlambang Bayu Aji, Project Manager SHE 2016.

Menurutnya, inilah perlengkapan helm terlengkap dan dapatkan promo discount up to 70 % serta hadiah menarik lain yang sangat heboh dan tidak hanya bagi bagi helm gratis kali ini, SHE akan bagi bagi Ban Pirelli GRATIS jadi jangan sampai ketinggalan.

"Bro and Sist silakan catat dan ingat tanggal event SHE, 22-23 Oktober ini hanya cukup bawa teman komunitas kamu sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bawa STNK dan SIM untuk dapatkan kupon undianya ya (selama persedian masih ada, terbatas ya guys). Jadi tunggu apalagi, yuk Bro kita gas bareng. Lets hit the vibes and Feel Euforia," tuturnya.

Baca Juga: