POPULAR STORIES

Ladies Bikers Bogor Community Junjung Solidaritas Persaudaraan

Ladies Bikers Bogor Community Junjung Solidaritas Persaudaraan Komunitas motor ini memiliki visi dan misi yaitu junjung tinggi solidaritas persaudaraan antar sesama bikers pada umumnya. Dan menjadikan LBBC sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif.

Komunitas motor Ladies Bikers Bogor Community (LBBC) memiliki 6 member. Mereka kerap mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari touring, kopdar hingga kegiatan sosial. Nih bacaan selengkapnya mengenai Ladies Bikers Bogor Community (LBBC).

Komunitas motor ini memiliki visi dan misi yaitu junjung tinggi solidaritas persaudaraan antar sesama bikers pada umumnya. Dan menjadikan LBBC sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif.

Sementara misinya adalah menciptakan sebuah komunitas atau organisasi yang cerdas, kreatif dan peduli serta memberikan manfaat khususnya bagi para anggota LBBC dan umumnya pada organisasi atau komunitas motor lain serta masyarakat luas dan belajar berkendara motor dengan baik dan sopan. LBBC juga tidak mengesampingkan penerapan safety riding kepada masyarakat dan pelajar. Demikianlah yang dituturkan oleh Sist Utyy Alwaiyah, Ketua LBBC kepada kabaroto.

“Dan sejarah berdirinya komunitas ini 11 April 2015. Yang berawal dari hoby yang sama yaitu kumpul. Kami bertekad untuk mendirikan sebuah organisasi dilingkungan tempat kami bekerja. Akhirnya kami sepakat dengan nama LBBC," ujar Sang Ketua LBBC.

Dan ketika kopdar yang di bicarakan oleh komunitas ini adalah membahas kondisi internal. Mereka pun terdiri dari motor all varian. Alamat sekretariatnya di Cihideng ciawi Bogor.

Lalu, bagaimanakah bila ada yang berminat gabung di LBBC? Syaratnya sangatlah mudah. Yakni, mempunyai kuda besi dan mendapatkan izin dari kedua orang tua dan yang penting mempunyai kesolidaritasan yang tinggi.

Baca Juga: